Jumat, 2nd Desember 2022

flagylmedication

Update Informaasi Berita Olahraga

Standard

Ogah ke Conference League, Mourinho Sebut Roma Lebih Siap Lawan Tim dari Liga Champions!

AS Roma dipaksa menelan kekalahan oleh Real Betis dalam matchday 3 Grup C Liga Europa 2022/23. Hasil ini menyulitkan posisi Roma di klasemen sementara.

Jumat (7/10/2022), Stadio Olimpico, Roma menyerah dengan skor tipis 1-2 di hadapan pendukung sendiri. Laga tampak akan berakhir imbang, tapi Betis mencetak gol penentu di menit ke-88, Roma tidak punya waktu untuk membalas.

Kekalahan ini berarti Roma tertahan di peringkat ketiga klasemen sementara Grup C. Mereka baru meraih tiga poin dari tiga pertandingan, catatan buruk untuk pasukan Jose Mourinho.

Kini, Mourinho sendiri mengakui bahwa peluang lolos timnya terancam. Apa katanya?

Bidik peringkat dua

Roma tertinggal di peringkat tiga dengan tiga pertandingan tersisa. Mereka harus menyapu bersih ketiga laga sisa jika ingin menjaga asa lolos ke fase gugur.

Melihat situasi sekarang, Mourinho menurunkan target Roma. Mereka tidak lagi membidik status juara grup, kini fokus mengamankan peringkat kedua.

“Saat ini, saya kira finis di puncak klasemen bukanlah target kami. Betis punya 9 poin dan mereka akan meladeni Helsinki di kandang,” buka Mourinho.

“Jadi, sekarang target kami adalah finis peringkat dua, meski ada risiko menghadapi tim yang merosot dari Liga Champions di babak play-off.”

“Saya sendiri masih lebih suka lanjut di kompetisi ini daripada finis peringkat tiga dan turun ke Conference League,” imbuhnya.

Kesalahan karena kelelahan

Gol kemenangan Betis dicetak oleh Luis Henrique di ujung laga. Saat itu Henrique terlihat bisa melompat menyambut bola dengan bebas, tidak ada gangguan berarti, Spinazzola melepasnya begitu saja.

“Kita bicara soal tim yang kelelahan dan tim lain yang mencoba menang. Matic bisa menekan lawan, tapi Spinazzola tidak bisa melakukannya,” sambung Mourinho.

“Mereka menemukan ruang di belakang kami dan bisa mencetak gol. Saya kira itu kesalahan yang terjadi karena kelelahan,” tutupnya.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *