Senin, 5th Desember 2022

flagylmedication

Update Informaasi Berita Olahraga

Standard

Boss Chelsea Pastikan Cedera Wesley Fofana Tidak Terlalu Serius

Klub Premier League, Chelsea bisa sedikit bernafas lega. Sang manajer, Graham Potter memastikan bahwa cedera yang dialami Wesley Fofana tidak terlalu serius.

Bek anyar Chelsea itu mengalami nasib nahas pada tengah pekan kemarin. Ia mengalami cedera saat Chelsea berhadapan dengan AC Milan.

Beredar kabar cedera yang dialami Fofana itu cukup serius. Pasalnya ia terlihat kesakitan saat meninggalkan lapangan di partai tersebut.

Namun Potter baru-baru ini memastikan bahwa cedera sang bek tidak terlalu serius. “Cedera di lutut Wesley tidak seserius yang kami duga,” buka Potter di laman resmi Chelsea.

Baca komentar lengkap sang manajer di bawah ini.

Bakal Absen Agak Lama

Meski kondisi cederanya tidak terlalu serius, Potter mengklaim bahwa Fofana belum akan memperkuat Chelsea dalam waktu dekat ini.

Ia menyebut sang bek kemungkinan besar akan baru akan absen selama beberapa pekan untuk memulihkan cedera yang ia alami tersebut.

“Kondisinya lebih baik dari yang kami perkirakan, namun ia mungkin bakal absen selama beberapa pekan ke depan. Ia mungkin tidak absen selama perkiraan awal, namun ia pasti absen selama beberapa pekan,” lanjut Potter.

Comeback Sebelum Piala Dunia

Lebih lanjut, Potter memberikan perkiraan kapan Fofana bisa comeback. Ia meyakini sang bek bisa comeback sebelum Piala Dunia 2022 dimulai.

“Ia hanya mengalami terkilir di bagian lututnya. Jadi ada kemungkinan ia bisa bermain lagi sebelum Piala Dunia dimulai,” terang Potter.

“Namun ini semua tergantung bagaimana proses penyembuhannya. Saya pribadi tidak mau menargetkan kapan ia harus pulih, namun saya rasa ia punya peluang untuk kembali sebelum Piala Dunia,” imbuhnya.

Laga Berikutnya

Malam ini, Chelsea akan menggelar pertandingan pekan ke-10 Premier League 2022/23.

The Blues akan menjamu salah satu tim kuda hitam, Wolverhampton di Stamford Bridge.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *