Jumat, 9th Desember 2022

flagylmedication

Update Informaasi Berita Olahraga

Standard

Graham Potter Sebut N’Golo Kante Sedikit Lagi Comeback di Skuat Chelsea

Ada kabar baik lagi datang bagi skuat Chelsea. Gelandang mereka, N’Golo Kante dilaporkan sedikit lagi akan pulih dari cedera yang ia alami.

Beberapa musim terakhir Kante memiliki peran yang besar bagi Chelsea. Ia selalu tampil apik di lini tengah Chelsea dan menjadi salah satu gelandang bertahan terbaik di EPL.

Namun sudah beberapa pekan terakhir ia absen membela Chelsea. Gelandang timnas Prancis itu mengalami cedera sehingga ia tidak bisa memperkuat The Blues.

Namun Potter baru-baru ini mengonfirmasi sang gelandang sedikit lagi bisa memperkuat Chelsea lagi. “Dia [Kante] kondisinya sudah membaik,” buka Potter di lama resmi Chelsea.

Baca komentar lengkap sang manajer di bawah ini.

Sudah Mulai Latihan

Potter menyebut bahwa Kante saat ini sudah mulai berlatih kembali. Ia sudah berlatih bersama rekan-rekannya.

Namun Potter menyebut bahwa sang gelandang baru sebentar berlatih. Jadi ia belum siap untuk comeback di akhir pekan ini.

“Saat ini ia sedang mencoba untuk menyatukan diri lagi dengan tim. Ia belum siap bermain di akhir pekan ini namun ia sudah dekat untuk comeback,” lanjut Potter.

Tidak Mau Buru-buru

Potter juga menegaskan bahwa ia enggan buru-buru memainkan Kante. Ia ingin sang gelandang benar-benar fit terlebih dahulu sebelum ia kembali beraksi.

“Saat ini kami mencoba untuk mengembalikannya ke tim ini. Kami ingin membuatnya sesiap mungkin sehingga ia bisa bermain di jangka waktu yang lama,” terang Potter.

“Dia sudah absen karena cedera untuk waktu yang cukup lama. Jadi kami harus memastikan ia berada dalam kondisi terkuatnya sehingga ia bisa kembali enjoy bermain,” imbuhnya.

Laga Berikutnya

Chelsea ditunggu sebuah pertandingan seru di Stamford Bridge pada nanti malam.

Mereka akan berhadapan dengan Wolverhampton di lanjutan Premier League 2022/23.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *