Selasa, 29th November 2022

flagylmedication

Update Informaasi Berita Olahraga

Standard

Jamu Juventus, AC Milan Usung Misi Kebangkitan

Sebuah tekad diungkapkan Stefano Pioli jelang laga melawan Juventus nanti malam. Manajer AC Milan ini menargetkan timnya untuk menang di laga tersebut.

San Siro akan menggelar laga super seru pada dini hari nanti. Sang tuan rumah, AC Milan akan menjamu Juventus di giornata kesembilan Serie A musim 2022/23.

AC Milan sendiri berada dalam kondisi yang kurang oke jelang laga ini. Di tengah pekan kemarin, Rossonerri kena bantai dari Chelsea dengan skor 3-0 di ajang Liga Champions.

Melawan Juventus, Pioli menegaskan bahwa timnya harus mengamankan tiga poin. “Terkadang, ada sebuah pertandingan yang punya arti lebih dari sekedar tiga poin, dan pertandingan melawan Juventus adalah salah satu pertandingan itu,” ujar Pioli kepada Football Italia.

Baca komentar lengkap sang manajer di bawah ini.

Wajib Bangkit

Pioli menyebut tidak ada gunanya bagi timnya untuk meratapi kekalahan melawan Chelsea di tengah pekan kemarin.

Ia menyebut timnya harus bangkit dari kekalahan itu dan memberikan kemampuan terbaik mereka untuk menghadapi Juventus.

“Kami tidak bermain dengan baik melawan Chelsea, dan kami menyadari penuh hal itu. Kami semua bertanggung jawab akan kekalahan itu dan kami bertekad untuk bangkit,” lanjut Pioli.

Bukan Lawan Enteng

Pioli juga menegaskan bahwa Juventus bukan lawan yang enteng. Jadi meraih kemenangan melawan tim asal Turin itu bukan perkara yang mudah.

Namun Pioli menegaskan timnya harus bekerja keras untuk bisa mengamankan kemenangan di partai ini.

“Kami selalu ingin menang tidak peduli siapa lawan kami. Para pemain kami masih kelelahan akibat pertandingan di tengah pekan kemarin, dan saya melihat mereka punya determinasi yang bagus. Ini tidak berarti bahwa kami pasti menang melawan Juventus, namun kami akan memberikan performa terbaik kami,” imbuhnya.

Jaga Posisi

Kemenangan menjadi harga mati bagi AC Milan di laga ini. Karena mereka sedang berupaya untuk mengambil posisi puncak klasemen Serie A dari Napoli.

Saat ini mereka terpaut total tiga poin dari tim asal kota Naples itu di klasemen sementara Serie A.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *