Jumat, 2nd Desember 2022

flagylmedication

Update Informaasi Berita Olahraga

Standard

Juventus Waspdai AC Milan yang Sedang Terluka

Manajer Juventus, Massimiliano Allegri meminta anak asuhnya untuk ekstra waspada saat berhadapan dengan AC Milan

Kondisi AC Milan jelang laga ini bisa dikatakan kurang oke. Ini disebabkan mereka baru saja kalah dari Chelsea di tengah pekan kemarin dengan skor telak 3-0.

Allegri menilai Milan bakal lebih berbahaya usai menelan kekalahan tersebut. “Ini pertandingan antara Milan menghadapi Juventus, dan kami akan berhadapan dengan juara Liga Italia,” buka Allegri kepada laman resmi Juventus.

Simak komentar lengkap sang pelatih di bawah ini.

Bakal Berbahaya

Menurut Allegri, kekalahan 3-0 Milan atas Juventus tidak membuat sang lawan bisa diremehkan. Ia percaya bahwa Milan ingin bangkit dari laga tersebut.

“Saya yakin pertandingan ini akan jadi pertandingan yang sulit. Mereka [AC Milan] menelan kekalahan yang buruk di London dan mereka pasti ingin bangkit dari kekalahan itu,” lanjut Allegri.

“Selain itu mereka juga akan bermain di depan para pendukung mereka, jadi ini akan jadi ujian yang bagus untuk fokus dan juga karakter kami.”

Siap Berikan Perlawanan

Allegri sendiri menegaskan bahwa timnya tidak akan diam begitu saja di San Siro nanti. Ia telah mempersiapkan skuat Juventus untuk tampil dengan maksimal di partai tersebut.

“Kami sudah siap untuk menghadapi pertandingan ini. Saya juga yakin ini akan menjadi pertandingan yang sangat bagus,” lanjut Allegri.

“Milan saat ini berada jauh di depan kami pada klasemen dan mereka adalah tim yang sangat bagus. Namun saya yakin kami bisa bermain dengan baik di laga ini,” imbuhnya.

Butuh Kemenangan

Juventus sendiri membutuhkan kemenangan di partai ini. Karena Bianconeri saat ini terkapar di papan tengah Serie A.

Anak asuh Allegri itu menempati peringkat tujuh dengan raihan 13 poin dari delapan laga.

. Kendati Rossonerri baru saja menelan kekalahan telak di tengah pekan kemarin.

Partai grande partita akan tersaji di San Siro nanti malam. Tuan rumah AC Milan akan menjamu Juventus di giornata kesembilan Serie A 2022/23.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *