Jumat, 2nd Desember 2022

flagylmedication

Update Informaasi Berita Olahraga

Standard

Lawan Wolverhampton, Chelsea Siap Sambut Kepulangan Diego Costa

Manajer Chelsea, Graham Potter angkat bicara seputar Diego Costa yang akan menghadapi timnya nanti malam. Ia menyebut skuat Chelsea siap menyambut kepulangan sang striker di Stamford Bridge.

Nanti malam, Chelsea akan menggelar pertandingan pekan ke-10 EPL. Mereka dijadwalkan berjumpa dengan Wolverhampton di Stamford Bridge.

Di laga ini, ada mantan pemain Chelsea yang akan datang ke laga ini. Diego Costa, mantan striker The Blues itu kini menjadi bagian dari Wolverhampton.

Potter mengaku antusias melihat reuni Chelsea dan Costa. “Saya benar-benar menaruh rasa hormat yang besar pada dirinya [Costa],” buka Potter di laman resmi Chelsea.

Baca komentar lengkap sang manajer di bawah ini.

Pemain Istimewa

Menurut Potter, Costa merupakan pemain yang istimewa. Sang striker telah membuktikan bahwa ia adalah salah satu striker terbaik pada eranya.

“Dia telah meraih banyak hal hebat dalam karirnya. Semua orang di klub ini tahu betapa bagusnya ia,” beber Potter.

“Saya mengikuti perjalanan karirnya sejak lama, dan saya benar-benar menghormati apa yang telah ia raih sepanjang karirnya.”

Bakal Jadi Ancaman

Potter juga menegaskan bahwa Chelsea harus ekstra waspada dalam menghadapi Costa. Karena ia percaya sang striker bakal jadi ancaman yang serius bagi tim mereka.

“Dia sekarang menjadi pemain Wolves, dan ia datang ke sini untuk meraih kemenangan,” lanjut Potter.

“Dia adalah salah satu pemain bertalenta yang dimiliki Wolves. Namun ia bukan satu-satunya penyerang bertalenta yang dimiliki Wolves, jadi kami harus mempersiapkan diri dengan baik,” imbuhnya.

Momentum Positif

Chelsea sendiri memiliki momentum positif jelang pertandingan melawan Wolverhampton nanti malam.

The Blues belum terkalahkan di tiga laga terakhir, di mana mereka baru-baru ini sukses meraih kemenangan 3-0 atas AC Milan di Liga Champions.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *