Jumat, 2nd Desember 2022

flagylmedication

Update Informaasi Berita Olahraga

Standard

Masih Mandul, Ini Nasehat Jurgen Klopp Agar Darwin Nunez Kembali Gacor

Manajer Liverpool, Jurgen Klopp kembali menegaskan bahwa Darwin Nunez bukan pembelian gagal timnya. Ia menilai sang striker punya potensi yang sangat besar, namun memang ada beberapa hal yang harus diperbaiki dari sang striker.

Di bursa transfer musim panas kemarin, Liverpool memutuskan untuk membuat investasi besar. Mereka mengucurkan lebih dari 100 juta Euro untuk mengamankan jasa Darwin Nunez dari Benfica.

Namun sejauh ini investasi Liverpool itu terlihat seperti investasi bodong. Pasalnya striker asal Uruguay itu masih kesulitan untuk menunjukkan kemampuannya sebagai striker elit.

Klopp menyebut bahwa ada beberapa hal yang membuat Nunez tidak bisa mengeluarkan kemampuan terbaiknya. “Saya rasa dia [Nunez] bilang sendiri bahwa ia terbebani dengan label harga dan sebagainya,” buka Klopp yang dikutip The Mirror.

Baca komentar lengkap manajer asal Jerman itu di bawah ini.

Talenta Istimewa

Klopp percaya bahwa Nunez bukan pembelian gagal. Karena ia melihat sendiri kualitas sang striker.

Ia menyebut Nunez menunjukkan performa yang apik di sesi latihan. Jadi ia hanya perlu mempraktekkan apa yang ia lakukan itu di pertandingan yang sebenarnya.

“Anak ini memiliki pergerakan yang sangat bagus. Jika anda melihat penyelesaian akhirnya di sesi latihan kami, anda akan berpikir ‘Ya Tuhan!’,” lanjut Klopp.

Harus Tenang

Klopp menilai ada satu hal yang bisa membuat Nunez menemukan ketajamannya lagi di lini serang The Reds.

Ia ingin sang striker lebih tenang saat berada di kotak penalti lawan, karena ia menilai jika Nunez tenang ia bisa mencetak banyak gol bagi Liverpool.

“Dia hanya perlu menenangkan dirinya. Di pertandingan, ia terkadang terlalu terburu-buru dalam menembak. Ia hanya perlu lebih tenan

Laga Berikutnya

Liverpool sendiri ditunggu sebuah partai big match di akhir pekan ini.

The Reds akan berhadapan dengan sang pemuncak klasemen, Arsenal di pertandingan pekan ke-10 EPL 2022/23.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *