Selasa, 29th November 2022

flagylmedication

Update Informaasi Berita Olahraga

Standard

Pernah Hadapi Ronaldo, Messi, hingga Cristiano, Alessandro Nesta Gak Takut Lawan Erling Haaland

Bek legendaris Italia, Alessandro Nesta dengan percaya diri merasa dirinya mampu untuk menghentikan bomber Manchester City yang sedang onfire, Erling Haaland.

Haaland yang diboyong dari Borussia Dortmund langsung menjadi mesin gol mengerikan di Manchester City. Saat ini ia sudah mengoleksi 14 gol dari delapan pertandingan di Premier League.

Sementara itu, Haalang juga bermain luar biasa di pentas Liga Champions. Dari tiga laga yang sudah ia lakoni, Haaland tercatat sukses mencetak lima gol.

Uang 51,4 juta poundsterling yang dikeluarkan Manchester City untuk memboyong Haaland dari Dortmund pun terasa sangat murah jika melihat rataan gol bomber 22 tahun itu yang sangat luar biasa.

Kepercayaan Diri Alessandro Nesta

Kepercayaan diri Nesta tak datang begitu saja. Eks pemain Lazio dan AC Milan itu menyatakan ia pernah menghadapi pemain yang jauh lebih berbahaya ketimbang Haaland.

“Ya, saya bisa melawannya [Haaland]! Karena saya bermain melawan Ronaldo, si pemain Brasil itu,” ujar Nesta kepada Copa90.

“Haaland sangat bagus, tetapi Ronaldo adalah sesuatu yang berbeda. Saya juga pernah bermain melawan Messi, melawan Cristiano [Ronaldo] tetapi Ronaldo dari Brasil, bagi saya berbeda.”

Saran Alessandro Nesta

Lebih lanjut, Nesta juga mencoba memberikan saran kepada bek-bek saat ini tentang bagaimana caranya mematikan Haaland di atas lapangan.

“Saya akan mencoba untuk tetap dekat dengannya. Ketika dia mencoba untuk mulai berlari, mungkin saya akan menghalanginya! Terlalu banyak ruang, Anda mati.” tutur Nesta.

Nesta sendiri meraih sederet prestasi fantastis dalam kariernya, mulai dari juara Serie A bersama Lazio dan Milan, Liga Champions bersama Milan, hingga juara Piala Dunia bareng Italia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *