Jumat, 9th Desember 2022

flagylmedication

Update Informaasi Berita Olahraga

Standard

Sepi Peminat, Cristiano Ronaldo Takkan Tinggalkan MU pada Januari 2023

Cristiano Ronaldo dikabarkan takkan hengkang dari Manchester United pada jendela transfer Januari 2023 mendatang karena tak ada peminat yang serius.

Hubungan Manchester United, termasuk Erik ten Hag dengan Ronaldo awal musim ini sempat buruk. CR7 dikabarkan ingin hengkang dan menolak mengikuti persiapan pramusim.

Konsekuensinya, Ronaldo pun tak lagi menjadi striker utama Manchester United. Pemain 37 tahun itu kini lebih sering mengawali pertandingan dari bangku cadangan.

Keputusan Manchester United

Belakangan muncul rumor yang menyebut bahwa Manchester United memberikan lampu hijau kepada Ronaldo untuk pergi pada Januari mendatang.

Meski demikian, Manchester United hanya akan melepas Ronaldo dengan harga yang tepat. Belum jelas berapa biaya yang diperlukan untuk memboyong CR7 keluar dari Old Trafford.

Beberapa rekan Ronaldo di Manchester United kabarnya juga meyakini bahwa pemain 37 tahun itu akan hengkang ketika jendela transfer musim dingin dibuka.

Masa Depan Cristiano Ronaldo

Kini seperti dilansir ESPN, sampai saat ini tak ada tim yang serius menginginkan tanda tangan Ronaldo, apalagi jika harus merekrutnya di tengah musim berjalan.

Musim panas kemarin, Ronaldo sempat dikaitkan dengan sejumlah klub top Eropa, mulai dari Chelsea hingga Bayern Munchen. Namun, tak satu pun dari mereka yang benar-benar serius menginginkan Ronaldo.

Artinya, kini Ronaldo sepertinya akan tetap bertahan di Manchester United hingga penghujung musim 2022/23, di mana saat itu kontraknya bersama Manchester United berakhir.

Manchester United sendiri memiliki opsi perpanjangan setahun. Namun jika melihat minimnya kontribusi Ronaldo musim ini, Setan Merah sepertinya tak akan mengaktifkan opsi tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *