Jumat, 2nd Desember 2022

flagylmedication

Update Informaasi Berita Olahraga

Standard

Alarm Bagi Liverpool dan MU, Madrid Kini Jadi yang Terdepan Dalam Perburuan Bellingham

Raksasa La Liga Real Madrid dikabarkan mengungguli Liverpool dan Manchester United dalam perburuan gelandang Borussia Dortmund, Jude Bellingham.

Nama Bellingham belakangan ini makin santer dibahas di kolom-kolom gosip media Eropa. Kabarnya ia bisa cabut dari Dortmund pada musim panas 2023 nanti.

Dortmund sebelumnya bersikeras ingin mempertahankannya. Apalagi ia masih terikat kontrak sampai tahun 2025.

Belakangan Dortmund dikabarkan siap melepas pemain 19 tahun tersebut. Namun mereka hanya ingin melegonya dengan bandrol 83 juta pounds.

Bellingham Diincar Liverpool dan MU

Dari Inggris ada kabar bahwa ia diminati duo raksasa terbesar Premier League yakni Liverpool dan Manchester United. Keduanya memang sedang berbenah.

Di Liverpool, mereka butuh pemai muda berkualitas. Jude Bellingham bisa disebut menjadi pengganti jangka panjang bagi Jordan Henderson.

Di Man United, mereka kini terus sedang giat-giatnya membangun tim yang sesuai dengan visi Erik Ten Hag. Mereka sebelumnya sudah mendatangkan pemain seperti Casemiro dan Antony.

Tapi mereka masih butuh tambahan amunisi lagi di beberapa pos. Di tengah MU masih butuh tambahan lagi karena pemain macam Fred dan Donny van de Beek sejauh ini tampil kurang memuaskan.

Madrid Terdepan Dalam Perburuan Bellingham

Namun kini ada kabar kurang baik bagi Liverpool dan Manchester United. Mereka terancam dikalahkan oleh Real Madrid.

Bahkan Madrid kini bisa disebut terdepan dalam perburuan Bellingham. Gosip ini dihembuskan oleh Daily Mail.

Laporan itu menyebut bahwa Madrid sudah lama mendekati pihak Bellingham melalui agennya. Mereka sudah berbicara dengannya sejak tahun lalu.

Dan sekarang, ada perkembangan positif. Madrid disebut sudah masuk tahap lanju dalam pembicaraan dengan agen Bellingham. Kabarnya kedua kubu sudah masuk dalam tahap menggelar nego soal gaji dan sebagainya.

Laporan itu juga menyebut Dortmund meminta Madrid menebus Bellingham dengan harga 87.7 juta pounds. El Real pun dikabarkan menyanggupi permintaan itu pada musim panas 2023 mendatang.

Bellingham Ingin ke Madrid

Liverpool dan Manchester United sendiri sebelumnya sudah mendapat kabar buruk. Jude Bellingham diklaim tak mau pulang ke Premier League setelah cabut dari Borussia Dortmund.

Ia ingin ke Spanyol, tepatnya ke Real Madrid. Ia memilih Madrid karena ingin menjadi bagian dari era baru lini tengah tim asuhan Carlo Ancelotti tersebut.

Jika Jude Bellingham jadi gabung Madrid, ia kemungkinan akan membentuk trio tangguh bersama Aurelian Tchouameni dan Eduardo Camavinga. Mereka akan menggantikan Luka Modric dan Toni Kroos.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *