Selasa, 29th November 2022

flagylmedication

Update Informaasi Berita Olahraga

Standard

Jelang Arsenal vs Liverpool, Klopp Puji Gabriel Jesus

Manajer Liverpool Jurgen Klopp memuji Gabriel Jesus yang sekarang ini tampil gacor di Arsenal namun ia memeringatkan pemain asal Brasil itu bahwa timnya siap meredam permainannya.

Arsenal cukup aktif berbelanja pemain baru pada musim panas 2022 kemarin. Beberapa pemain mereka angkut ke Emirates.

Salah satunya adalah Gabriel Jesus. Ia diangkut dari klub rival, Manchester City.

Pembelian ini ternyata jitu. Sejauh ini Gabriel telah mengemas lima gol dari 10 laga. Semua gol itu ia cetak dari delapan pertandingan di Premier League.

Klopp Suka Gabriel

Jelang duel Arsenal vs Liverpool, Jurgen Klopp mengaku dirinya sangat menyukai Gabriel Jesus. Namun ia mengatakan dirinya jelas tak akan bisa memboyong Gabriel ke Anfield.

Pasalnya Liverpool adalah rival Man City. Namun ia cukup terkejut ketika City akhirnya melepas Gabriel ke Arsenal.

“Saya tidak mengenal Gabriel secara pribadi, tetapi saya selalu menyukainya sebagai pemain. Saya tidak berpikir City, sebenarnya saya tahu City tidak akan menjualnya ke setiap klub kecuali Arsenal, jaraknya cukup besar,” ujarnya seperti dilansir Liverpool Echo.

“Secara geografis! Mereka melakukannya,” sambung Klopp.

Alasan Gabriel Jesus Gacor di Arsenal

Jurgen Klopp kemudian membeberkan apa alasan Gabriel Jesus bisa tampil apik bersama Arsenal. Ia mengatakan hal tersebut terjadi karena Mikel Arteta menempatkanya sesuai posisi aslinya, dan bukan di pos sayap seperti yang dilakukan Josep Guardiola di Manchester City.

“Ia pemain yang luar biasa, Anda selalu melihatnya ketika ia bermain untuk City. Perannya di City adalah nomor sembilan, pemain sayap,” serunya.

“Tahun lalu semua orang mengatakan City tidak memiliki nomor sembilan. Ia masih di sana tetapi ia lebih sering bermain dari sayap. Sekarang ia bisa memainkan perannya. Ia terbang pada saat ini, penuh percaya diri,” puji Klopp.

Peringatan Klopp pada Gabriel Jesus

Namun Jurgen Klopp kemudian memberikan peringatan kepada Gabriel Jesus. Ia tak akan membiarkan sang penyerang tampil leluasa kala Liverpool bersua Arsenal nanti.

“Itulah yang dilakukan kepercayaan diri terhadap pemain berkualitas tinggi. Jika Anda tidak bermain melawan mereka, mudah untuk menikmati apa yang ia lakukan saat ini,” tuturnya.

“Sekarang ia lawan kami untuk akhir pekan jadi kami harus memastikan ia berhenti terbang untuk akhir pekan ini,” tegas Klopp.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *