Jumat, 2nd Desember 2022

flagylmedication

Update Informaasi Berita Olahraga

Standard

Solusi Juventus Atasi Sisi Kiri Pertahanan yang Lemah: Rekrut Alba dari Barcelona

Raksasa Serie A Juventus dikabarkan tertarik memboyong Jordi Alba karena menilai bek Barcelona itu cocok untuk menutup kelemahan mereka di pos bek kiri.

Juventus punya dua pemain yang beroperasi di sektor tersebut. Mereka adalah Alex Sandro dan Mattia De Sciglio.

Namun penampilan keduanya dianggap kurang memuaskan oleh Massimilanio Allegri. Khususnya performa dari Alex Sandro.

Bahkan bek asal Brasil itu sekarang disebut tak lagi masuk dalam rencana Allegri. Oleh karena itulah sekarang mereka dikabarkan berniat mencari bek kiri baru.

Juventus Inginkan Alba

Juventus kini dikabarkan sudah mendapat satu nama bek kiri yang dirasa cocok untuk mengatasi masalah mereka di pos tersebut. Bek tersebut adalah Jordi Alba.

Laporan ini disampaikan oleh Calciomercato. Namun laporan itu juga menyebut Alba bukan satu-satunya kandidat bek kiri yang masuk daftar belanja Juve.

Masih ada tiga pemain lain yang disebut masuk daftar belanja. Namun tak disebut siapa saja para pemain itu.

Juve sendiri disebut akan bergerak mendatangkan Alba pada tahun 2023 mendatang. Saat itu kontrak bek 33 tahun tersebut di Camp Nou tersisa satu tahun.

Alba Beban Klub

Jordi Alba merupakan salah satu pilar penting Barcelona. Ia juga salah satu pemain dengan gaji terbesar di skuat Blaugrana.

Alba telah diminta untuk merelakan agar gajinya dipotong. Hal itu dilakukan agar beban keuangan klub berkurang.

Selain Alba, ada dua pemain lain dengan status yang sama. Mereka adalah Gerard Pique dan Sergio Busquets.

Barcelona Akan Lepas Alba

Kabar bagus muncul bagi Juventus belum lama ini. Wakil Presiden Barcelona, Eduard Romeu mengatakan bahwa klubnya tak akan menggandoli Jordi Alba.

Mereka akan membiarkannya pergi pada musim panas 2024 nanti. Jadi jika Juve ingin merekrutnya pada musim panas 23 nanti, mereka tak perlu keluar banyak duit.

“Ada beberapa pemain kami yang memiliki kontrak yang sangat besar di musim ini seperti Alba, Pique dan Busquets. Musim depan mereka akan pergi, jadi itu akan melegakan keuangan kami,” tuturnya via Daily Mail.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *