Jumat, 2nd Desember 2022

flagylmedication

Update Informaasi Berita Olahraga

Standard

Arsenal Sedikit Lagi Perpanjang Kontrak Gabriel Martinelli

Kebersamaan Gabriel Martinelli dan Arsenal akan berlangsung lebih panjang. The Gunners dilaporkan sedikit lagi akan mengunci kontrak baru sang penyerang.

Martinelli bergabung dengan Arsenal di tahun 2019 silam. Perlahan tapi pasti, ia mulai berkembang menjadi salah satu penyerang mematikan di lini serang Meriam London.

Kecemerlangan Martinelli ini menjadi pisau bermata dua bagi Arsenal. Pasalnya beberapa klub top Eropa dilaporkan tertarik untuk mengamankan jasa sang winger di tahun 2023 nanti.

Football Insider melaporkan bahwa para Gooners bisa sedikit bernafas lega. Karena Arsenal sedikit lagi akan memperpanjang kontrak Martinelli.

Simak situasi transfer Martinelli di bawah ini

Kontrak Baru

Menurut laporan terebut, Arsenal tidak mau ambil resiko dengan masa depan Martinelli.

Dengan kondisi kontraknya saat ini, Martinelli memang rawan dibajak oleh klub lain. Sehingga mereka harus memperpanjang kontrak sang pemain.

Proses negosiasi antara kedua pihak dikabarkan sudah berlangsung selama beberapa pekan terakhir. Sejauh ini proses negosiasi ini berjalan lancar.

Sedikit Lagi Kelar

Menurut laporan tersebut, Arsenal menawarkan perpanjangan kontrak berdurasi empat tahun bagi Martinelli. Nantinya ada opsi memperpanjang kontraknya selama satu tahun.

Sebagai kompensasi, Martinelli akan mendapatkan kenaikan gaji di Arsenal. Angka kenaikan gaji itu dikabarkan cukup signifikan jika dibandingkan gaji sang pemain saat ini.

Pihak Martinelli dilaporkan secara garis besar tidak keberatan dengan draft kontrak ini. Namun ada beberapa detail yang perlu diselesaikan sebelum mereka meneken kontrak baru.

Performa Ciamik

Baru-baru ini Martinelli kembali menunjukkan kecemerlangannya bersama skuat Arsenal.

Ia berhasil mengemas satu gol dan satu assist saat Arsenal mengalahkan Liverpool dengan skor 3-2 kemarin malam.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *