Senin, 5th Desember 2022

flagylmedication

Update Informaasi Berita Olahraga

Standard

Cristiano Ronaldo Cetak Gol ke-700, Frank Lampard: Dia Emang Gak Normal!

Pujian setinggi langit diberikan Frank Lampard kepada Cristiano Ronaldo. Pelatih Everton itu menilai sang penyerang telah membuat prestasi yang luar biasa dalam karirnya.

Dini hari tadi, Manchester United berhadapan dengan Everton di Goodison Park. Pada laga itu, Cristiano Ronaldo berhasil mencetak gol dan membawa Manchester United menang 2-1 atas Everton.

Gol itu menjadi milestone yang istimewa bagi Ronaldo. Karena gol tersebut adalah gol ke-700 nya di level klub sejak ia debut.

Lampard mengaku terkesan dengan milestone Ronaldo itu. “Itu [gol ke-700] sesuatu yang luar biasa bukan?” buka Lampard kepada BT Sports.

Baca komentar lengkap sang manajer di bawah ini.

Pemain Monster

Menurut Lampard, apa yang diraih Ronaldo itu bukan sesuatu yang normal. Ia menilai bisa produktif mencetak gol hingga usia senja itu sangat sulit untuk dilakukan.

“Dia masih bisa bermain dengan bagus meski usianya tidak muda lagi. Anda bisa lihat bagaimana ia menjaga kondisi fisiknya agar bisa konsisten mencetak gol dari tahun ke tahun,” lanjut Lampard.

“Awalnya dia mencetak gol dalam jumlah yang normal, namun dari tahun ke tahun angka itu bertambah hingga ke taraf yang tidak normal. Itu hanya bisa terjadi karena ia menjaga kondisi tubuhnya dengan baik,” sambungnya.

Sedikit Kesal

Lampard sendiri mengaku sedikit kesal karena Ronaldo mencetak gol ke-700 nya ke gawang Everton. Sang manajer menyebut bahwa ia akan lebih senang jika Ronaldo mencetak gol itu ke gawang tim lain.

“Ketika dia [Ronaldo] sudah mencapai angka 699 gol, saya ingin ia mencetak gol ke-700nya di ajang Liga Europa pada pertandingan sebelum ini. Karena jujur saya punya firasat ia akan mencetak gol itu ke gawang kami,” terang Lampard.

“Ternyata apa yang saya takutkan benar-benar jadi kenyataan. Ia masuk menggantikan Martial yang mengalami cedera, dan hal-hal seperti ini sering terjadi di sepak bola,” imbuhnya.

Laga Berikutnya

Ronaldo sendiri berharap bisa menambah pundi-pundi golnya di tengah pekan nanti.

Setan Merah dijadwalkan akan bermain di Old Trafford, di mana mereka akan menjamu Omonia Nicosia di lanjutan Liga Europa 2022/23.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *