Jumat, 2nd Desember 2022

flagylmedication

Update Informaasi Berita Olahraga

Standard

Denis Zakaria Minta Bertemu Empat Mata dengan Graham Potter, Ada Apa Nih?

Ada kabar menarik datang dari Chelsea. Rekrutan baru The Blues, Denis Zakaria meminta pertemuan empat mata dengan Graham Potter dalam waktu dekat ini.

Zakaria merupakan pemain yang baru bergabung dengan Chelsea di musim panas ini. Ia direkrut The Blues dari Juventus dengan status pemain pinjaman.

Gelandang 25 tahun itu mendapatkan situasi yang sulit di Chelsea. Pasalnya sosok Thomas Tuchel yang membawanya ke Chelsea telah dipecat oleh manajemen The Blues beberapa pekan yang lalu.

Dilansir Fabrizio Romano, Zakaria mulai mencemaskan situasinya di Chelsea. Ia meminta pertemuan empat mata dengan Graham Potter di pekan ini.

Simak situasi transfer Zakaria di bawah ini.

Belum Dapat Jam Bermain

Menurut laporan tersebut, Zakaria saat ini sedang gelisah. Karena hingga detik ini ia belum sekalipun dimainkan di skuat Chelsea.

Ia sama sekali tidak dilibatkan di skuat The Blues. Bahkan ia sempat menghilang dari bangku cadangan Chelsea baru-baru ini.

Sementara Zakaria sendiri butuh menit bermain mengingat ia harus mempersiapkan diri untuk Piala Dunia 2022. Jadi ia ingin kepastian terkait masa depannya.

Pertemuan Empat Mata

Menurut laporan tersebut, Zakaria meminta pertemuan empat mata dengan Graham Potter.

Ia meminta kejelasan mengenai statusnya di Chelsea. Ia juga mendesak sang manajer memainkannya karena Piala Dunia kurang satu bulan lagi.

Jika memang ia tidak masuk dalam proyeksi Potter, maka ia minta masa peminjamannya diputus lebih cepat di musim dingin nanti.

Laga Berikutnya

Chelsea sendiri dijadwalkan akan bermain di Liga Champions pada tengah pekan nanti.

The Blues akan mengunjungi San Siro untuk berhadapan dengan AC Milan di lanjutan Liga Champions 2022/23.Chel

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *