Jumat, 9th Desember 2022

flagylmedication

Update Informaasi Berita Olahraga

Standard

Manchester United Segera Pagari Alejandro Garnacho dengan Kontrak Jangka Panjang

Klub Premier League, Manchester United tidak mau ambil resiko dengan masa depan Alejandro Garnacho. Setan Merah dilaporkan tengah menyiapkan kontrak jangka panjang untuk sang wonderkid.

Nama Garnacho mulai mencuat pada musim lalu. Ia bersinar di tim muda MU dengan membawa Setan Merah memenangkan FA Youth Cup.

Bakat besar Garnacho itu mulai diendus tim-tim top Eropa. Sejumlah raksasa Eropa dilaporkan sudah ambil ancang-ancang untuk membajak pemain Timnas Argentina itu dari Setan Merah.

AS mengklaim bahwa Garnacho tidak akan pergi kemana-mana. Manajemen MU dilaporkan segera mengikatnya dengan kontrak baru dalam waktu dekat ini.

Simak situasi transfer Garnacho di bawah ini.

Talenta Istimewa

Laporan itu mengklaim bahwa Manchester United ogah kehilangan Garnacho. Mereka menilai sang winger adalah aset masa depan mereka.

Garnacho dipredksi tidak lama lagi sanggup tampil reguler di tim utama MU. Jadi mereka ingin menjaga sang winger dari kejaran klub-klub top Eropa.

Alhasil manajemen MU mulai menyiapkan draft kontrak baru dengan durasi panjang untuk mengamankan jasa sang winger.

Adakan Pertemuan

Laporan tersebut juga mengklaim bahwa manajemen MU sudah mengundang agen Garnacho untuk datang ke Manchester pada pekan ini.

Mereka akan mendiskusikan draft kontrak yang disiapkan manajemen Setan Merah. Mereka akan mencoba mencapai satu kesepakatan agar sang winger bertahan di MU.

Agen Garnacho dilaporkan sudah menyanggupi ajakan itu sehingga dalam beberapa hari ke depan masa depan Garnacho di MU bisa diputuskan.

Pelan-pelan

Musim ini Garnacho memang tidak terlalu banyak mendapatkan kesempatan bermain di tim utama Setan Merah.

Erik Ten Hag sesekali memainkan sang pemuda agar ia bisa terintegrasi dengan mulus di tim utama MU.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *