Jumat, 2nd Desember 2022

flagylmedication

Update Informaasi Berita Olahraga

Standard

Harus Diakui, Saat ini Arsenal Adalah Saingan Utama Manchester City untuk Juara Liga Inggris!

Laju positif Arsenal di awal musim 2022/23 ini jadi salah satu kejutan menarik. Tidak ada yang menduga The Gunners bisa memuncaki klasemen sementara Premier League 2022/23 setelah sembilan laga.

Pasukan Mikel Arteta telah mengoleksi 24 poin dari 9 pertandingan. Arsenal baru satu kali kalah, yaitu saat terjegal di kandang Manchester United.

Tepat di bawah Arsenal, Manchester City mengekor dengan 23 poin. Selisih satu poin memang sangat tipis, tapi faktanya saat ini Arsenal berada di atas Man City.

Laju apik Arsenal ini bebarengan dengan kesulitan tim-tim lain seperti Liverpool dan Chelsea. Artinya, bisa jadi justru Arsenal yang bakal terus mengganggu Man City dalam perebutan gelar juara.

Untuk saat ini, jelas!

Perkembangan pesat Arsenal ini juga tidak luput dari perhatian Roy Keane. Sebagai analis Premier League, dia tahu bahwa saat ini Arsenal sedang menjalani momen yang tiadk biasa.

Keane melihat Arsenal menyuguhkan permainan level top. Jadi, tidak ada alasan memandang mereka sebelah mata.

“Ya, untuk saat ini tidak perlu diragukan lagi [Arsenal jadi pesaing Man City]. Mereka bermain dengan rasa percaya diri tinggi,” kata Keane di Express.

“Bahkan ketika mereka kalah di markas MU baru-baru ini, sebenarnya mereka bermain cukup baik di laga ini. Sayangnya mereka dikalahkan MU dalam serangan balik.”

Skuad komplet

Keane melihat bahwa sekarang skuad Arsenal cukup komplet dan bermain dengan kepercayaan diri tinggi. Setiap pemain memegang peran penting, mulai dari belakang hingga depan.

“Mereka bermain dengan rasa percaya diri tinggi. Sekarang mereka juga menunjukkan ketanguhan fisik. Bahkan, dua bek tengha mereka menunjukkan kemampuan fisik tangguh,” sambung Keane.

“Mereka punya lini tengah berpengalaman. Ada pemain-pemain muda penuh energi, pemain berbakat. Mereka juga terus mencetak gol.”

“Arsenal punya momentum. Jadi, untuk saat ini, mereka jelas ancaman terbesar untuk Man City,” tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *