Jumat, 9th Desember 2022

flagylmedication

Update Informaasi Berita Olahraga

Standard

4 Pemain yang Bisa Antarkan Inter Milan Raih Kemenangan Back to Back atas Barcelona

Inter Milan bertandang ke markas Barcelona di Camp Nou pada laga keempat Grup C Liga Champions 2022/23, Kamis (13/10/2022) dini hari WIB. Inter Milan tentu ingin mendapat poin pada lawatan ini.

Inter memiliki modal bagus. Pada pertemuan sebelumnya di Giuseppe Meazza, Milan Skriniar dan kolega memenangi pertandingan dengan skor tipis 1-0. Sedangkan di liga domestik, Inter menang atas Sassuolo 2-1.

Dengan dua hasil positif itu, pasukan Simone Inzaghi boleh optimistis menatap laga kontra Barcelona. Meskipun, duel yang berlangsung di Camp Nou bakal sulit karena performa Barcelona juga sedang bagus.

Berikut empat penggawa Inter yang bisa raih kemenangan kali kedua atas Barcelona dalam pertandingan nanti. Siapa saja mereka? Langsung simak selengkapnya di bawah ini.

Andre Onana

Inter Milan akan mengharapkan tuah Andre Onana saat menghadapi Barcelona. Pada saat bertemu di Giuseppe Meazza, Onana mampu mencatatkan clean sheet.

Beberapa kali kiper asal Kamerun ini mampu menghadang ancaman para pemain Barca. Salah satu penyelamatan heroiknya terjadi saat mampu meredam tembakan Ousmane Dembele.

Selain itu, ia mampu menggeser Samir Handanovic sebagai kiper utama. Para penggemar Inter berharap Onana mampu menampilkan performa yang gemilang lagi.

Milan Skriniar

Pemain kunci Inter selanjutnya adalah Milan Skriniar. Skriniar menjadi tembok kokoh untuk Inter Milan sejak dibeli dari Sampdoria pada musim panas 2017.

Ia menjadi salah satu pemain Inter yang paling sering tampil di musim ini. Total pemain asal Slovenia ini sudah bermain sebanyak 12 kali di semua ajang bersama Nerazzurri. Bersama dengan Alessandro Bastoni dan Stefan de Vrij, Skriniar mampu membentuk trio tangguh.

Hal itu terbukti pada saat pertemuan pertama melawan Barcelona di Giuseppe Meazza. Skriniar sukses mematikan pergerakan Raphinha maupun Lewandowski yang di laga itu tidak membuat ancaman berarti bagi lini pertahanan Inter.

Hakan Calhanoglu

Hakan Calhanoglu diprediksi akan menjadi poros permainan Inter Milan. Calhanoglu tengah berada dalam kondisi siap tempur dengan segala kemampuannya.

Pada laga sebelumnya, pemain asal Turki ini menjadi aktor kemenangan Inter atas Barcelona. Di pertandingan tersebut terlihat peran Calhanoglu begitu vital. Ia dengan briliannya mengatur serangan Inter lewat umpan maupun visi bermain yang bagus dan mencetak gol.

Para penggawa Barcelona jelas akan memperhatikan gerak-gerik eks pemain Hamburg SV ini jika mereka tidak ingin takluk untuk kedua kalinya.

Edin Dzeko

Dengan absennya Romelu Lukaku dan kondisi Joaquin Correa yang masih meragukan, peran pendamping Lautaro Martinez akan dilimpahkan ke Edin Dzeko. Striker asal Bosnia ini tampil cemerlang dalam pertandingan terakhir saat melawan Sassuolo.

Di laga itu, Dzeko sukses memborong dua gol kemenangan. Ini adalah kemenangan perdana Inter setelah sebelumnya menelan dua kekalahan beruntun di Serie A.

Meskipun sudah uzur, pengalaman serta aksinya masih sangat dibutuhkan Simone Inzaghi. Sejauh ini Dzeko sudah mengemas 12 kali bermain dan mencetak empat gol serta tiga assist di semua ajang bersama Inter.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *