Senin, 5th Desember 2022

flagylmedication

Update Informaasi Berita Olahraga

Standard

Kabar Kylian Mbappe Ingin Pindah, Pelatih PSG: Kami Berusaha Tidak Bercanda

Kabar mengejutkan datang dari masa depan Kylian Mbappe di PSG. Belum satu tahun usai meneken kontrak bersama PSG, Mbappe dilaporkan ingin meninggalkan klub karena tidak betah.

Mbappe membuat keputusan penting pada awal musim 2022/2023. Mbappe punya peluang besar untuk pindah ke Real Madrid, klub impian masa kecilnya. Akan tetapi, Mbappe menolak peluang tersebut.

Mbappe memutuskan meneken kontrak baru dengan PSG. Sejumlah laporan menyebut pemain 23 tahun mendapat kontrak dengan nilai yang besar. Presiden Prancis, Emmanuel Macron, ikut mendorong Mbappe untuk bertahan di PSG.

Namun, tidak lama setelah meneken kontrak baru, Mbappe disebut berniat untuk pindah karena tidak cocok dengan situasi di klub. Lantas, apa respon kubu PSG terkait rumor Mbappe? Yuk simak di bawah ini ya flagylovers.

PSG Tidak Bercanda

Fabrizio Romano membuat laporan jika Mbappe tidak senang dengan situasi di PSG. “Mbappe ingin meninggalkan klub, secepat mungkin,” tulis Romano di akun Twitter miliknya.

PSG lewat pelatih Christophe Galtier tidak ingin memberi banyak komentar soal Mbappe. Menurut Galtier, rumor seperti yang terjadi pada Mbappe biasa terjadi. Termasuk rumor Mbappe akan ke Real Madrid.

“Saya tidak akan memberi komentar soal itu. Dari rumor kami mengubahnya menjadi berita dan hampir menjadi sebuah pernyataan,” kata Galtier dikutip dari Metro.

“Kami berusaha untuk tidak bercanda, kami berusaha untuk seterbuka mungkin tanpa melebih-lebihkan situasi yang ada. Saya merasa aneh bahwa ini muncul sebelum laga yang penting (lawan Benfica),” kata Galtier.

Dibantah Luis Campos

Fabrizio Romano bukan satu-satunya pihak yang melaporkan Mbappe tidak bahagia di PSG dan ingin pindah. Media asal Spanyol, Marca, juga membuat laporan yang sama. Namun, PSG telah memberi bantahan.

“Mbappe tidak pernah bicara apa pun tentang itu (keinginan pindah pada Januari 2023). Saya menyangkal kabar tersebut,” ucap Direktur Olahraga PSG, Luis Campos.

“Mbappe tidak pernah bicara dengan saya tentang keinginan pindah pada Januari. Kami bicara dengan Mbappe, Messi, dan Neymar. Mereka sangat bahagia di sini. Mbappe tidak pernah bilang pada saya atau Nasser Al Khelaifi bahwa dia ingin pergi,” tegas Campos.

Sumber: Metro, Fabrizio Romano

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *