Jumat, 2nd Desember 2022

flagylmedication

Update Informaasi Berita Olahraga

Standard

Kaki Xavi Gatal Ingin Main Langsung Lawan Inter Milan

Barcelona tidak boleh kalah lagi jika tidak ingin peluang lolos dari Grup C Liga Champions 2022/2023 menipis. Mau bagaimanapun caranya, Barcelona harus menang lawan Inter Milan di Spotify Camp Nou, Spanyol, Kamis (13/10/2022) dini hari WIB.

Bahkan jika sanggup dan diperbolehkan, manajer Barcelona, Xavi Hernandez mengatakan ingin main langsung di laga super penting tersebut. Ia mengaku sangat bersemangat untuk mendulang poin penuh.

“Saya ingin jadi pemain daripada pelatih di pertandingan besok. Bagi saya, itu adalah kesempatan yang teramat bagus. Kami sangat termotivasi dan penuh harap,” kata dia dalam konferensi pers sebelum laga.

Tambahan tiga poin akan sangat membantu Barcelona menjaga asa lolos grup tetap ada. Saat ini, Barcelona berada di peringkat ke-3 dengan koleksi tiga poin dan tertinggal tiga poin pula dari Inter yang ada satu strip di atasnya.

Tidak Boleh Ada Kesalahan Kecil

Maka dari itu, laga melawan Inter dianggap Xavi sebagai partai final. Tidak boleh ada kesalahan sedikit saja yang membuyarkan strategi tim untuk memenangkan pertandingan.

Terlebih, ini adalah laga final yang menguntungkan bagi Barcelona. Mereka akan bermain di depan pendukung sendiri.

“Ini adalah final. Kami tidak boleh melakukan kesalahan kecil. Dengan bantuan dari para pendukung, kami berharap ada malam yang ajaib bagi kami,” ujar dia.

Tebak Gaya Main Inter

Xavi yang sebelumnya takluk 0-1 dari Inter mengaku sudah bisa menebak gaya yang akan dimainkan sang lawannya itu. Menurut dia, Inter tetap akan memainkan gaya permainan yang sama.

“Kami memperkirakan Inter akan bermain sangat mirip seperti yang dilakukan ketika bermain di laga pertama. Mereka akan membentuk blok rendah atau blok medium. Jika memang begitu, kami sudah punya alternatif untuk menghadapi mereka,” ujar dia.

Kemungkinan itu memang sangat wajar karena Inter cukup meraih hasil imbang untuk tetap menjaga asa lolos ke babak selanjutnya. Sebaliknya, Barcelona wajib menang.

Tapi Tetap Main Sabar

Walaupun begitu, Xavi tidak ingin para pemainnya bermain terlalu bernafsu. Barcelona tetap harus bermain sabar.

“Di pertandingan ini kami harus kalem, kami tidak perlu segera mencetak gol sejak menit pertama. Pokoknya para pemain tidak boleh ada yang merasa tertekan,” kata Xavi.

“Mereka harus bisa bermain sabar, tetapi saat menyerang kami harus seperti di babak kedua di pertemuan pertama di Milan. Jika begitu, saya sangat optimis. Hanya tiga poin yang sangat berharga di pertandingan ini,” tutur dia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *