Jumat, 2nd Desember 2022

flagylmedication

Update Informaasi Berita Olahraga

Standard

Kylian Mbappe si Bos Kecil PSG: Bertahan Demi Uang, Pamer Ego, dan Sekarang Ingin Pergi?

Gosip miring soal Kylian Mbappe sepertinya tidak pernah benar-benar reda. Teranyar, disebutkan bahwa Mbappe tidak bahagia dan ingin meninggalkan PSG.

Kabar ini muncul ke permukaan pada Selasa (11/10/2022) lalu. Sepertinya Mbappe masih kesal dengan pertandingan PSG vs Reims akhir pekan lalu yang berakhir dengan skor 1-1.

Usai laga tersebut, Mbappe mengutarakan ketidaksukaannya di media sosial. Dia terang-terangan mengkritik taktik Christophe Galtier untuk lini serang PSG.

Bola panas bergulir, kini dikabarkan bahwa Mbappe ingin meninggalkan PSG. Apa maksudnya?

Mbappe ingin pergi

Gosip kepergian Mbappe ini jelas mengejutkan. Pasalnya, baru beberapa bulan lalu isu transfer Mbappe jadi salah satu sajian utama di bursa transfer. Real Madrid berusaha merekrutnya.

Namun, setelah polemik panjang, Mbappe memutuskan bertahan dan meneken kontrak baru di PSG. Dia menunjukkan komitmen untuk tim Prancis tersebut dan memilih menolak Madrid.

Kabarnya, ada klausul-klausul khusus dalam kontrak baru Mbappe tersebut, inilah yang jadi potensi masalah. Disebutkan bahwa PSG memberikan privilese ekstra untuk Mbappe, termasuk soal membangun skuad.

Masalahnya, setelah beberapa bulan berjalan, Mbappe sepertinya tidak mendapatkan kewenangan ekstra yang dijanjikan. Dia mulai frustrasi dengan situasi dalam tim, karena itulah muncul gosip bakal hengkang.

Mbappe dan egonya

Situasi Mbappe semakin parah seiring dengan berjalannya musim. Dia dianggap sebagai pemain yang terlalu egois, semaunya sendiri, dan sok ikut mengatur gaya main dan taktik tim.

Singkatnya, gosip miring yang menerpa Mbappe terus memburuk seiring musim berjalan. Dia memulai musim ini dengan isu kontrak istimewa. Lalu ditambah dengan gosip bahwa Mbappe ingin pihak klub melepas Neymar.

Belum sempat gosip itu reda, Mbappe membuatnya lebih buruk dengan sikapnya di lapangan. Dia tampak egois, semaunya sendiri, dan memaksa rekan-rekan untuk meladeninya.

Puncaknya, Mbappe mengkritik taktik pelatih secara terang-terangan di media sosial. Sikap Mbappe yang satu ini mungkin sudah kelewat batas bagi pihak klub.

Sekarang ingin pergi?

Gosip kepergian Mbappe yang terbaru menyebut bahwa dia bakal mencoba meninggalkan klub pada Januari 2023 nanti. Namun, pihak PSG dengan cepat meredam gosip tersebut.

Luis Campos selaku sporting director menegaskan bahwa: “Saya ingin membantah dengan tegas, dia [Mbappe] tidak bicara dengan saya atau presiden klub soal keinginan pergi pada Januari nanti.”

“Pertanyaan itu tidak pernah muncul dan kami tidak pernah membicarakannya. Memang ada rumor setiap hari dan kita tidak bisa terus membicarakannya. Namun, kabar kali ini terbilang serius,” tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *