Selasa, 29th November 2022

flagylmedication

Update Informaasi Berita Olahraga

Standard

Erling Haaland Bakal Jadi Legenda Baru di Sepak Bola

Erling Haaland memang menggila bersama Manchester City di musim ini. Sampai gilanya penampilan pemain berusia 22 tahun itu, Sergio Aguero mengatakan bahwa sang pemain bakal jadi legenda baru di dunia sepak bola.

Legenda di sepak bola memang tidak pernah mati. Ketika sejumlah pemain tenar sudah tidak aktif bermain, muncul nama-nama baru yang sensasional.

Aguero melihat kemungkinan itu pada diri Haaland. Di tengah ada sejumlah mega bintang yang sudah berusia lanjut, Haaland tampil sebagai pemain muda dengan penampilan yang super impresif.

“Setiap era biasanya punya dua atau tiga pemain dengan kemampuan yang komplet. Walaupun mereka pasti punya gaya main yang berbeda,” kata dia kepada Stake.com.

Masanya Haaland

Tepat sebelum kemunculan Haaland, dua pemain yang selalu diperdebatkan siapa yang terbaik adalah Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo. Namun, masa kedua pemain ini sudah hampir habis. Kini sudah hampir mendekati masanya Haaland.

“Kalau kita bicara soal Haaland secara spesifik, dia punya potensi ke arah sana [jadi legenda]. Badannya atletis dan dia punya insting gol yang sangat menakjubkan yang membuatnya begitu berbahaya,” kata Aguero.

“Dia masih mud dan punya banyak potensi yang bisa digali untuk membuatnya memecahkan beragam rekor. Kuncinya adalah konsisten,” lanjut dia.

Punya Bakat Unik

Menurut legenda Manchester City tersebut, setiap pemain yang dikategorikan legenda punya bakat yang unik. Hanya pemain itu yang memilikinya dan menjadi sangat jago dengan keunikan tersebut. Haaland juga mulai menunjukan bakat tersebut.

“Diego [Maradona], Romario, [Robert] Lewandowski, [Zlatan] Ibrahimovic, dan Leo [Lionel Messi] tentunya. Masing-masing dari mereka punya bakatnya sendiri dan seorang pencetak gol ulung,” ucap Aguero.

“Kalau favorit saya, jelas Ronaldo Nazario, yang berkali-kali terbukti menjadi paket lengkap sebagai pemain, dan ancaman di depan gawang lawan,” ungkapnya.

Jumlah Fantastis

Jika menoleh pada catatan gol Haaland, jumlahnya memang fantastis. Di Manchester City saja, ia sudah mencetak 20 gol dari hanya 13 laga yang dijalankan.

Sebelumnya di Borussia Dortmund, Haaland juga berhasil mencetak 86 gol dan 21 assist dari 89 penampilan. Begitu pula saat berseragam Salzburg, Haaland mencetak 29 gol dan tujuh assist dari hanya 27 laga.

Jumlah gol yang dicetak Haaland kerap kali lebih besar daripada jumlah laga yang dimainkannya.

Sumber: Stake.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *