Jumat, 9th Desember 2022

flagylmedication

Update Informaasi Berita Olahraga

Standard

Juventus Akan Dahului Liverpool dan MU dalam Perburuan Milinkovic-Savic

Raksasa Serie A Juventus dikabarkan akan berusaha bergerak lebih dahulu ketimbang Liverpool dan Manchester United dalam perburuan bintang Lazio, Sergej Milinkovic-Savic.

Juventus coba berbenah pada musim 2022/2023 ini. Mereka pun mendatangkan beberapa amunisi berkelas ke Turin.

Di antaranya ada Paul Pogba. Namun apesnya pemain asal Prancis itu cedera panjang.

Juventus sendiri tampil ambyar pada musim ini. Alhasil banyak desakan dari fans Juve agar Massimiliano Allegri didepak dari jabatannya.

Juventus Inginkan Milinkovic-Savic

Juventus tak mau performa buruk mereka terus berlanjut. Mereka pun bertekad untuk berbenah.

Salah satu cara yang berusaha mereka tempuh adalah dengan mendatangkan gelandang baru. Satu nama dikabarkan masuk bidikan Juve yakni gelandang Lazio, Sergej Milinkovic-Savic.

Gosip ini berasal dari laporan Gazzetta dello Sport. Mereka mengklaim bahwa Juventus akan berusaha menggaet Milinkovic-Savic pada Januari 2023 nanti.

Laporan itu juga mengklaim bahwa keputusan untuk memboyong pemain Serbia tersebut diambil Juve setelah mereka dikalahkan oleh AC Milan. Dari laga tersebut mereka menyadari lini tengahnya kekurangan kualitas.

Bersaing Dengan Liverpool dan Man United

Sergej Milinkovic-Savic sendiri sebelumnya sudah menarik perhatian dari sejumlah klub di luar Inggris. Di antaranya Liverpool dan Manchester United.

Man United sendiri sudah sering dikaitkan dengan Milinkovic-Savic. Bahkan belakangan ini mereka disebut akan segera bergerak memboyongnya ke Old Trafford.

Akan tetapi kemudian ada kabar bahwa Liverpool juga ikut memburu servis Milinkovic-Savic. Mereka diklaim akan berusaha memboyongnya pada musim panas 2023 mendatang.

Kata Presiden Lazio

Presiden Lazio, Claudio Lotito, sempat angkat bicara soal masa depan Sergej Milinkovic-Savic. Ia memperingatkan Juventus maupun klub lainnya macam Liverpool dan Manchester United bahwa harga jual sang bintang tak mudah.

Ia juga membantah adanya kabar bahwa Lazio siap melepas Milinkovic-Savic pada Januari 2023 nanti.

“Saya tidak memiliki kesepakatan dengan agennya Kezman untuk menjualnya ke Juventus atau siapa pun di musim dingin. Sebaliknya, ia sekarang bernilai €120 juta, bukan €100 juta. Setiap bulan harganya naik,” ketus Lotito pada Il Messagero.

Jadwal Pertandingan Juventus

Jadwal Pertandingan Juventus berikutnya:

Pertandingan: Torino vs Juventus

Stadion: Olimpico di Torino

Hari: Sabtu, 15 Oktober 2022

Kickoff: 23.00 WIB

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *