Senin, 5th Desember 2022

flagylmedication

Update Informaasi Berita Olahraga

Standard

Kylian Mbappe Disebut Bahagia di PSG

Sejumlah laporan menyebutkan bahwa Kylian Mbappe ingin keluar dari Paris Saint-Germain di Januari 2023 mendatang. Kendati begitu, rekan setimnya Hugo Ekitike menyebut bahwa Mbappe bahagia saja selama di tim.

Hubungan antara Mbappe dan klub diketahui telah retak belakangan ini. Bahkan klub secara terbuka mengakui sang pemain sampai minta dijual.

Di samping keinginan tersebut, Mbappe tetap diandalkan Les Parisiens di lini depan. Kehebatannya memborbardir gawang lawan tidak perlu dipertanyakan.

Dengan kata lain, Mbappe yang ingin keluar tetap menunjukkan profesionalitasnya dengan bermain maksimal setiap kali dipercaya pelatih. Apalagi dia termasuk pemain yang selalu ingin bermain.

Tampak Bahagia

Tidak ada sedikit pun tingkah yang menunjukkan pemain bintang tersebut berlaku yang tidak sewajarnya. Ekitike pun mengonfirmasi hal tersebut setelah laga melawan Benfica, Rabu (12/10/2022) dini hari WIB.

Di laga yang berkesudahan 1-1 tersebut, Mbappe mencetak satu gol. Sementara Ekitike dimainkan selama 16 menit terakhir di babak kedua.

“Saya sering kok berbicara dengan Kylian [Mbappe]. Saya tahu bahwa dia bahagia berada di klub,” ucap dia dilansir dari Fotmob.

Keinginan Main Bareng Mbappe

Kebahagiaan yang terpancar itu lah yang membuat Ekitike menginginkan bermain bersama Mbappe. Menurutnya, berduet dengan salah satu penyerang haus gol di dunia bukanlah hal buruk.

“Saya rasa kalau bermain dengan Mbappe bukanlah ide yang buruk sama sekali,” katanya.

Namun, selama musim ini, kesempatan yang ada terlalu minim untuk dinikmati. Dari tujuh laga yang sudah dilakoni, Ekitike kerap dimainkan sebagai pemain pengganti dan baru sekali diturunkan sejak menit awal.

Kesempatan Berkembang

Melihat perkembangan pesat Mbappe bersama PSG, Ekitike berharap bisa meniti jalan yang sama. Ia melihat ada kesempatan untuk berkembang dengan tetap berada di tim raksasa Ligue 1 ini.

“Saya datang ke sini dengan proyek yang akan berjalan selama beberapa tahun. Saya harus bisa memperlihatkan kemajuan selama itu. Dan saya rasa, saya telah berada di klub yang sempurna,” tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *