Selasa, 29th November 2022

flagylmedication

Update Informaasi Berita Olahraga

Standard

Mikel Arteta Rasakan Suasana Terbaik di Skuat Arsenal

Arsenal memang sedang dalam masa-masa jayanya di musim ini. Selain menempati peringkat pertama di Liga Inggris, Arsenal juga sementara ini memuncaki klasemen Grup A Liga Europa 2022/2023.

Saking positifnya penampilan di musim ini, manajer Mikel Arteta mengaku merasakan suasana terbaik skuat Arsenal selama dia menjadi pemain ataupun pelatih.

“Suasananya begitu fenomenal. Saya tidak pernah melihat suasana ruang ganti yan lebih baik dari ini: para pemain lebih menikmati, lebih bekerja keras, hubungan yang lebih baik antara staf dan pemain. Menyenangkan jadi pelatih di sini dengan suasana yang seperti ini,” kata dia.

Ini tentu jadi modal bagus bagi Arsenal yang akan melakukan lawatan ke markas Bodo/Glimt di Aspymra Stadium, Norwegia, Kamis (13/10/2022) malam WIB, dalam lanjutan pekan ke-4 Grup A Liga Europa 2022/2023.

Pertandingan yang Krusial

Laga tersebut dianggap Arteta sebagai pertandingan yang krusial. Pasalnya, posisi Arsenal saat ini belum pasti untuk lolos dari grup. Jadi semakin banyak poin yang dikumpulkan, semakin bagus.

“Di setiap pertandingan pasti krusial. Lihat saja grup ini, maka pertandingan nanti pasti akan sangat penting, tidak hanya bagi kami, tetapi juga tim lawan,” ungkap Arteta.

“Memang masih ada pertandingan tersisa yang harus kami jalankan. Tapi kami akan memikirkannya setelah menyelesaikan laga ini. Kalian tahu bahwa kami sangat ingin tetap berada di puncak klasemen,” ujarnya.

Main Seperti Biasa

Arsenal tidak akan mengubah gaya mainnya meski akan melakukan laga tandang. Gabriel Martinelli dkk akan tetap main seperti biasanya.

“Setiap manajer sebenarnya pasti ingin mencetak gol di menit pertama. Namun untuk saat ini bukan itu yang jadi tujuan kami,” terang Arteta.

“Tujuan kami di setiap pertandingan adalah menyerang, dominan di pertandingan, dan secepat mungkin unggul lebih dulu di papan skor,” papar dia lagi.

Menang Meyakinkan

Arsenal sendiri sebenarnya tidak ada masalah kala menghadapi perwakilan dari Norwegia ini. Pada pertemuan pertama, Arsenal menang meyakinkan dengan skor 3-0.

Hal yang sama bisa saja terulang, tetapi Arsenal kemungkinan tidak akan diperkuat beberapa pilar inti karena cedera. Pemain yang sudah dikonfirmasi tidak akan main adalah Gabriel Jesus.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *