Jumat, 2nd Desember 2022

flagylmedication

Update Informaasi Berita Olahraga

Standard

Pellegrini Masuk Radar Transfer Chelsea, Calon Pengganti Mount?

Gelandang AS Roma Lorenzo Pellegrini dikabarkan masuk dalam radar transfer Chelsea, yang mungkin saja berpisah dengan Mason Mount.

Chelsea sekarang ini memang punya stok sejumlah gelandang. Namun ada kans amunisi mereka di sektor tersebut berkurang musim depan.

Pasalnya kontrak N’Golo Kante di Stamford Bridge akan habis pada 2023 mendatang. Chelsea berusaha memperpanjang kontraknya namun menemui hambatan terkait durasi.

Selain Kante, ternyata masa depan Mount juga tak jelas. Padahal kontraknya di Chelsea baru berakhir pada 2024 mendatang.

Chelsea Incar Pellegrini

Chelsea sendiri berusaha untuk memperpanjang kontrak Mason Mount. Apalagi ia termasuk pemain penting di Stamford Bridge.

Chelsea juga disebut optimis akan bisa mencapai kesepakaan dengan Mount. Namun mereka juga mengambil langkah preventif.

Mereka juga mengusahakan mencari gelandang baru. Mereka berjaga-jaga apabila ternyata ada masalah tak terduga yang muncul dalam proses nego kontrak baru Mount.

Chelsea pun akhirnya disebut mengincar gelandang AS Roma, Lorenzo Pellegrini. Kaar ini dihembuskan oleh The Telegraph.

Namun Chelsea harus berani mengeluarkan uang dalam jumlah besar jika memang menginginkan Pellegrini. Pasalnya ia masih terikat kontrak dengan Roma sampai 2026.

Target Lain Chelsea

Namun laporan itu juga menambahkan, Lorenzo Pellegrini bukan satu-satunya pemain yang masuk dalam daftar bidikan Chelsea. Masih ada satu pemain lain yang dibidik Barcelona.

Pemain tersebut adalah gelandang Villarreal, Yeremy Pino. Namun harganya disebut juga cukup mahal yakni sekitar 40 juta pounds.

Tapi jumlah itu mungkin masih bisa membengkak. Pasalnya Pino juga disebut diincar sejumlah tim lain.

Dua di antaranya juga berasal dari Inggris. Keduanya adalah rival Chelsea yakni Liverpool dan Arsenal.

Komentar Mount

Mason Mount sebelumnya pernah berbicara soal perpanjangan kontraknya di Chelsea. Ia mengatakan belum ada pembicaraan dengan manajemen The Blues.

Namun ia sudah memberikan sinyal siap bertahan lebih lama di Stamford Bridge. Pasalnya ia bahagia di klub tersebut.

“Saya punya dua tahun tersisa di kontrak saya dan saya sangat, sangat senang di sini. Pembicaraan itu [perpanjangan kontrak] mudah-mudahan akan segera dimulai,” serunya pada Evening Standard pada Juli kemarin.

Jadwal Pertandingan Chelsea

Jadwal Pertandingan Chelsea berikutnya;

Pertandingan: Aston Villa vs Chelsea

Stadion: Villa Park

Hari: Minggu, 16 Oktober 2022

Kickoff: 20.00 WIB

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *