Senin, 5th Desember 2022

flagylmedication

Update Informaasi Berita Olahraga

Standard

PSG Banderol Kylian Mbappe Rp5,2 Trilyun, Ada yang Minat?

Kabar kepindahan Kylian Mbappe di musim dingin nanti nampaknya bakal sulit terjadi. PSG selaku pemilik sang striker memasang banderol yang sangat tinggi sehingga transfer itu hampir mustahil terjadi.

Di tengah pekan ini, jagad sepak bola dikejutkan dengan rumor transfer Mbappe. Sang striker dilaporkan ingin pergi dari PSG setelah hubungannya dengan para petinggi Les Parisien memburuk.

Mbappe dilaporkan ogah untuk bermain lagi untuk PSG. Jadi ia berencana untuk cabut dari Parc Des Princes di tahun 2023 nanti.

Ada banyak klub top Eropa seperti Real Madrid, Chelsea, Liverpool dan Manchester United dirumorkan tertarik mengamankan jasa Mbappe. Dilansir The Telegraph, transfer Mbappe di musim dingin nanti nyaris mustahil terjadi.

Mengapa demikian? Simak selengkapnya di bawah ini.

PSG Ogah Melepas

Menurut laporan tersebut, PSG tidak akan melepasksan Mbappe di musim dingin nanti.

Melalui sang manajer dan direktur olahraga mereka, PSG sudah menegaskan bahwa Mbappe adalah pemain yang krusial untuk tim mereka. Mereka tidak mau kehilangannya di tengah musim karena sulit mencari penggantinya.

Jadi PSG akan melakukan segala cara untuk mencegah sang striker untuk pindah klub di musim dingin nanti.

Harga Mahal

Salah satu cara yang akan ditempuh PSG untuk mempertahankan Mbappe adalah membanderol sang striker dengan harga yang sangat mahal.

PSG dilaporkan akan menjual sang striker di angka 350 juta Euro atau sekitar Rp5,2 Trilyun. Mereka menilai angka itu sangat wajar untuk transfer Mbappe karena bakatnya yang besar dan juga besarnya investasi yang mereka berikan untuk menggaji sang striker.

Dengan mahar transfer setinggi itu, nyaris mustahil bagi klub-klub manapun untuk menebusnya di bulan Januari nanti. Jadi PSG optimistis sang striker tidak akan pergi dari tim mereka.

Performa Apik

Terlepas dari kontroversinya, Mbappe masih menjadi salah satu pemain terbaik PSG di musim ini.

Sang striker tercatat mengemas total 12 gol dari 13 penampilan untuk Les Parisien sejauh ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *