Jumat, 9th Desember 2022

flagylmedication

Update Informaasi Berita Olahraga

Standard

Skenario Barcelona Lolos ke 16 Besar Liga Champions

Skenario Barcelona untuk bisa lolos ke babak 16 Besar Liga Champions 2022/2023. Barcelona masih punya peluang lolos ke babak 16 Besar, akan tetapi tidak bisa menentukan nasibnya sendiri.

Barcelona meraih hasil buruk pada laga keempat Grup C Liga Champions 2022/2023, lawan Inter Milan. Pada duel yang digelar di Camp Nou, Kamis (13/10/2022) dini hari WIB, Barcelona ditahan imbang 3-3.

Barcelona beruntung bisa mendapat satu poin. Sebab, pada menit 90+4, mereka nyaris kebobolan tidak ada Marc-Andre ter Stegen. Namun, satu poin yang didapat tidak membuat situasi menjadi lebih baik.

Peluang Barcelona lolos ke babak 16 Besar memang belum sepenuhnya tertutup. Masih ada peluang untuk melaju. Seperti apa skenario kelolosan Barcelona? Yuk simak selengkapnya di bawah ini ya flagylovers.

Kalah Head to Head dari Inter

Tambahan satu poin dari laga melawan Inter Milan membuat Barcelona kini berada di posisi ketiga klasemen Grup C. Pasukan Xavi mendapatkan empat poin dari empat laga yang dimainkan. Bukan hasil yang bagus tentunya.

Barcelona tertinggal tiga poin dari Inter Milan yang berada di posisi kedua klasemen. Sementara, dengan Bayern Munchen yang berada di puncak klasemen, Barcelona tertinggal delapan poin.

Viktoria Plzen menjadi juru kunci klasemen. Plzen selalu kalah dari empat laga yang dimainkan. Peluang untuk lolos ke babak 16 Besar sudah tertutup.

Sebagai informasi, penentuan klasemen Liga Champions, setelah hitungan poin, adalah head to head. Masalahnya, Barcelona kalah head to head dari Inter Milan (1-0 dan 3-3). Jadi, jika poinnya sama, Barcelona ada di bawah Inter.

Skenario Barcelona Lolos ke 16 Besar Liga Champions

Nasib Barcelona di Liga Champions bakal ditentukan pada matchday kelima. Pada periode itu, Barcelona akan menjamu Bayern Munchen dan Inter Milan akan menjadi tuan rumah untuk Viktoria Plzen.

Barcelona wajib menang lawan Bayern Munchen. Skenario ini mungkin terjadi karena Barcelona sudah lolos ke babak 16 Besar. Die Roten mungkin akan menyimpan tenaga mereka. Tapi, Bayern mungkin akan tetap bermain serius demi gengsi mereka.

Kemenangan atas Bayern tidak cukup bagi Barcelona. Mereka juga harus berharap Plzen mengalahkan Inter di Giuseppe Meazza. Jika Inter menang, maka jarak poin dengan Barcelona masih akan tetap tiga.

Dengan kondisi itu, matchday ke-6 tidak akan menentukan. Sebab, dengan jarak tiga poin dan satu laga tersisa, Inter dipastikan unggul dari Barcelona. Inter unggul head to head atas klub asal Catalan.

Hasil dan Klasemen Grup C Liga Champions 2022/2023

Hasil pertandingan

Barcelona 5-1 Viktoria Plzen
Inter Milan 0-2 Bayern Munchen

Viktoria Plzen 0-2 Inter Milan
Bayern Munchen 2-0 Barcelona

Bayern Munchen 5-0 Viktoria Plzen
Inter Milan 1-0 Barcelona

Barcelona 3-3 Inter Milan
Viktoria Plzen 2-4 Bayern Munchen

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *