Jumat, 2nd Desember 2022

flagylmedication

Update Informaasi Berita Olahraga

Standard

Begini Cara Agar Romelu Lukaku Bisa Sukses di Chelsea Setelah Kembali dari Inter Milan

Mantan pemain Liverpool Glen Johnson menjelaskan bagaimana agar Romelu Lukaku bisa sukses di Chelsea saat kembali dari masa peminjamannya di Inter Milan.

Di tahun 2021 kemarin, Chelsea membuat keputusan besar. Mereka menebus Romelu Lukaku dari Inter Milan dengan harga yang sangat mahal.

Namun, striker asal Belgia tersebut gagal bersinar bersama Chelsea. Dia hanya mencetak delapan gol pada ajang Premier League 2021/22.

Baru semusim di Chelsea, Lukaku memutuskan cabut. Pada musim ini, Lukaku memutuskan untuk kembali ke Inter dengan status pemain pinjaman.

Sang striker sendiri masa peminjamannya hanya satu musim. Alhasil Lukaku harus kembali ke Chelsea pada musim depan.

Sulit Selamatkan Kariernya

Menurut laporan, Graham Potter ingin bekerja sama dengan Lukaku pada musim depan. Namun, Glen Johnson menilai tidak mudah bagi Lukaku untuk membangkitkan kariernya di Stamford Bridge.

“Sangat sulit untuk melihat bagaimana dia bisa menyelamatkan kariernya di Chelsea saat ini,” kata Johnson kepada Bettingodds.

“Dia jelas pemain yang bagus tetapi kiprahnya baru-baru ini di klub itu mengerikan, seperti yang kita semua tahu.”

Masih Bisa Sukses

Johnson menilai Lukaku masih bisa menunjukkan performa terbaiknya di Chelsea. Dia pun memberitahu caranya.

“Saya pikir dia bisa sukses jika dia bisa kembali melakukan yang terbaik dan berhenti bergerak ke sayap dan mencoba menggiring bola melewati semua orang. Itu bukan permainannya,” lanjutnya.

“Jika Anda adalah manajernya, maka Anda ingin dia tetap di tengah dan tidak bergerak karena dia bukan pesepakbola yang bisa masuk ke celah, membuat orang-orang berputar dan membawa orang lain bermain.

“Dia hanya pemain yang bisa mencetak gol. Jika dia tetap pada apa yang dia kuasai maka dia bisa sukses di Stamford Bridge.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *