Jumat, 9th Desember 2022

flagylmedication

Update Informaasi Berita Olahraga

Standard

Jadi Pahlawan Kemenangan MU, Erik Ten Hag Sanjung Habis Scott McTominay

Manajer Manchester United, Erik Ten Hag memberikan pujian besar kepada Scott McTominay. Ia menilai sang gelandang benar-benar berjasa atas kemenangan Setan Merah melawan Omonia Nicosia.

Dini hari tadi, Manchester United memainkan pertandingan keempat grup E Liga Europa 2022/23. Di laga ini, McTominay dicadangkan oleh Erik Ten Hag, di mana sang manajer memainkan Casemiro dan Fred di lini tengah MU.

McTominay sendiri baru masuk di pertengahan babak kedua. Sang gelandang langsung memberi perbedaan bagi skuat MU di mana ia mencetak gol kemenangan Setan Merah di masa injury time.

Ten Hag mengaku puas dengan penampilan sang gelandang. “Saya benar-benar gembira dengan apa yang dilakukan Scott hari ini,” ujar Ten Hag kepada MUTV.

Baca komentar lengkap sang manajer di bawah ini.

Beri Waktu Istirahat

Ten Hag menyebut bahwa ia memang sengaja mencadangkan McTominay di laga ini. Ia menilai sang geladnang butuh waktu istirahat setelah terus menerus bermain di timnya.

Namun Ten Hag senang karena pemain timnas Skotlandia itu mampu menjadi pembeda bagi timnya ketika mereka membutuhkannya.

“Dia bermain dengan sangat baik di tim kami. Adanya Casemiro membuat kami bisa memberinya waktu istirahat, namun ia masuk sebagai pemain pengganti dan melakukan pekerjaan yang fantastis,” lanjut Ten Hag.

Puji Bangku Cadangan

Ten Hag sendiri senang melihat McTominay mampu mencetak gol bagi MU. Karena ia menilai bangku cadangan Setan Merah kini berkontribusi besar bagi tim mereka.

“Di beberapa pertandingan terakhir, para pemain pengganti kami memberikan dampak yang bagus bagi kami. Ini adalah sesuatu yang saya tuntut dari tim ini,” sambungnya.

“Kami tidak bisa melakukan segalanya dengan 11 pemain saja, kami memiliki sebuah skuat yang harus siap jadi pembeda. Saya sangat senang seluruh pemain kami bisa memberikan dampak bagi tim ini,” imbuhnya.

Laga Berikutnya

Manchester United saat ini mulai mempersiapkan diri untuk pertandingan berikutnya.

Setan Merah akan bermain di Old Trafford, di mana mereka akan menjamu Newcastle di pertandingan pekan ke-11 EPL 2022/23.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *