Jumat, 9th Desember 2022

flagylmedication

Update Informaasi Berita Olahraga

Standard

Lewandowski: Benzema Favorit Menang Ballon d’Or, jika Tak Dibatalkan

Striker Barcelona Robert Lewandowski menyebut penyerang Real Madrid Karim Benzema sebagai calon kuat peraih Ballon d’Or 2022.

Benzema menjalani musim 2021-22 dengan penampilan yang sangat luar biasa. Benzema tampil tajam dengan mencetak 44 gol dalam 46 penampilan di berbagai kompetisi.

Striker Prancis tersebut membawa Real Madrid meraih gelar Liga Champions dan La Liga. Benzema juga menjadi pencetak gol terbanyak di kedua kompetisi tersebut.

Tahun ini, 30 pemain yang masuk daftar nominasi peraih Ballon d’Or 2022 sudah diumumkan. Ada nama Benzema di dalamnya.

Benzema Calon Peraih Ballon d’Or

Lewandowski menyebut Benzema sebagai favorit kuat memenangi Ballon d’Or 2022. Namun, Lewandowski juga turut menyindir penghargaan prestisius tersebut.

“Dia mungkin salah satu favorit untuk memenangkan Ballon d’Or,” kata Lewandowski kepada Movistar Plus.

“Tentu saja jika mereka tidak membatalkannya, maka mungkin dia akan memenangkan Ballon d’Or ini, ya.”

Statistik Lewandowski

Lewandowski memutuskan untuk pindah ke Barcelona pada musim ini. Dia datang ke Camp Nou setelah delapan musim bermain di Bayern Munchen.

Striker asal Polandia tersebut tampil sangat cemerlang pada awal kariernya di Barcelona. Dia sudah mencetak 14 gol dari 12 pertandingan di semua kompetisi.

Lewandowski akan berhadapan dengan Benzema pada akhir pekan ini. Keduanya akan dipertemukan dalam duel bertajuk El Clasico.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *