Selasa, 29th November 2022

flagylmedication

Update Informaasi Berita Olahraga

Standard

Sabar, Kunci Kemenangan Manchester United Atas Omonia

Manchester United meraih kemenangan di menit akhir saat berhadapan dengan Omonia Nicosia di Liga Europa. Menurut Scott McTominay, MU bisa meraih kemenangan karena mau bersabar hingga akhir.

Manchester United menjamu Omonia dalam laga matchday 4 fase grup Liga Europa 2022/2023, Jumat (14/10/2022) dini hari WIB. Duel di Old Trafford ini dimenangkan MU dengan skor 1-0.

Meski mendapatkan banyak peluang, Manchester United kesulitan menjebol gawang Omonia. Hal itu tentu saja berkat ketangguhan Francis Uzoho di bawah mistar gawang.

Kebuntuan pada akhirnya pecah saat pertandingan memasuki masa injury time babak kedua. Scott McTominay mencetak gol kemenangan timnya pada menit ke-90+3.

Kunci Kemenangan

McTominay tentu sangat senang dengan hasil positif ini. Dia menyebut MU bisa memetik kemenangan karena sabar menunggu gol hingga pertandingan berakhir.

“Anda harus sabar. Marcus memiliki begitu banyak peluang dan mengatakan ‘Saya bisa saja berada di sana sepanjang hari dan bola tidak akan masuk ke gawang'” kata McTominay kepada BT Sport.

“Dia melakukan hampir semua hal kecuali mencetak gol, tapi ya seperti yang saya katakan kami membentur mistar gawang dengan Casemiro.

“Penjaga gawang mereka, saya baru saja melihatnya saat itu, dia berbeda kelas, untuk bersikap adil padanya, pertandingan yang adil untuk mereka.”

Puji Semangat Tim

McTominay juga memuji semangat yang ditunjukkan timnya. Setan Merah mampu menemukan jalan keluar hingga akhir pertandingan.

“Kami memiliki semangat tim yang sangat bagus di dalam grup, di mana semua orang terus maju dan berjuang untuk tempat Anda setiap minggu,” lanjutnya.

“Bagi kami, kiper mereka luar biasa, tetapi kami berhasil mendapatkan gol pada akhirnya, itu bagus.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *