Jumat, 9th Desember 2022

flagylmedication

Update Informaasi Berita Olahraga

Standard

Batal ke Liverpool dan Arsenal, Douglas Luiz Pilih Bertahan di Aston Villa

Rencana Arsenal dan Liverpool untuk mendapatkan jasa Douglas Luiz dipastikan gagal total. Sang gelandang baru-baru ini resmi meneken kontrak baru di Aston Villa.

Luiz memang jadi incaran banyak klub top di musim panas kemarin. Ada Liverpool dan Arsenal yang sempat mencoba membajaknya dari Villa Park meski hingga deadline day transfer itu tidak kejadian.

Baik Liverpool dan Arsenal dilaporkan belum menyerah dengan situasi tersebut. Kedua raksasa Inggris itu dilaporkan akan mencoba untuk mengamankan jasa Luiz di tahun 2023 nanti.

Namun buyar sudah harapan kedua klub itu. Pemain asal Brasil itu resmi memperpanjang kontraknya di Aston Villa.

Simak situasi transfer Luiz di bawah ini.

Kontrak Jangka Panjang

Aston Villa baru-baru ini resmi mengumumkan perpanjangan kontrak Luiz.

Mereka tidak mengumumkan berapa panjang durasi kontrak sang gelandang. Namun mereka hanya mendeskripsikan bahwa sang gelandang meneken kontrak jangka panjang di Villa Park.

Sementara pakar transfer Eropa, Fabrizio Romano mengklaim bahwa Luiz meneken kontrak berdurasi empat tahun yang membuatnya bertahan hingga tahun 2026.

Merasa Bahagia

Di laman resmi Aston Villa, Luiz mengaku bahagia bisa memperpanjang kontraknya bersama The Villans. Ia mengaku siap untuk memberikan yang terbaik untuk tim asal Midlands tersebut.

“Saya benar-benar bahagia bisa bermain di klub ini. Saya sangat mencintai klub ini dan saya mencintai para staff dan orang-orang yang berada di klub ini,” beber Luiz.

“Klub ini membuka pintu mereka untuk saya sehingga saya bisa bermain di Premier League. Saya memutuskan bertahan di klub ini karena saya bahagia bersama klub ini,” imbuhnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *