Jumat, 2nd Desember 2022

flagylmedication

Update Informaasi Berita Olahraga

Standard

Jalani El Clasico Perdana, Gelandang Real Madrid Ini Jadikan Cristiano Ronaldo Sebagai Inspirasi

Gelandang Real Madrid, Aurelien Tchouameni mengaku antusias jelang laga El Clasico perdananya. Ia mengaku tidak sabar untuk memainkan laga akbar tersebut.

Tchouameni merupakan salah satu penggawa terbaru Real Madrid. Ia direkrut dari AS Monaco di musim panas kemarin dengan harga yang sangat tinggi.

Di akhir pekan ini, Tchouameni dan skuat Real Madrid akan melakoni sebuah laga krusial. Mereka akan menjamu rival bebuyutan mereka, Barcelona di partai bertajuk El Clasico.

Tchouameni mengaku tidak sabar ingin segera memainkan laga tersebut. “Ini pertandingan yang spesial,” buka Tchouameni kepada Marca.

Baca komentar lengkap sang gelandang di bawah ini.

Ingin Menang

Tchouameni menyebut bahwa memainkan El Clasico di Bernabeu akan menjadi laga yang sangat luar biasa. Jadi ia ingin memenangkan El Clasico perdana mereka.

“Saya sangat senang, karena saya akan memainkan EL Clasico perdana saya di Bernabeu. Saya akan bermain di depan para pendukung Madrid,” lanjut Tchouameni.

“Ini pertandingan paling penting di dunia. Kedua tim sama-sama ingin menang, namun kami akan melakukan segalanya agar kami bisa memenangkan laga ini.”

Jadi Inspirasi

Tchouameni juga membeberkan inspirasi yang akan ia gunakan di laga El Clasico ini.

Ia mengaku masih mengingat bagaimana selebrasi Cristiano Ronaldo di El Clasico dan ia ingin menjadikan memori itu sebagai inspirasinya di laga ini.

“Jika bicara soal El Clasico, memori pertama yang muncul di benak saya adalah selebrasi Cristiano Ronaldo yang meminta publik Camp Nou diam saat ia mencetak gol,” imbuhnya.

Kekuatan Berkurang

Jelang laga ini, ada kabar kurang baik datang bagi Real Madrid. Mereka tidak bisa menurunkan skuat terbaik mereka di laga ini.

Sang kiper, Thibaut Courtois dilaporkan mengalami cedera sehingga belum fit untuk turun di laga ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *