Jumat, 9th Desember 2022

flagylmedication

Update Informaasi Berita Olahraga

Standard

Jamu Man City, Begini Rencana Khusus Klopp Untuk Matikan Haaland

Erling Haaland akan menjadi ancaman terbesar buat Liverpool. Namun, manajer The Reds Jurgen Klopp sudah punya rencana untuk mengatasi striker Manchester City tersebut.

Liverpool akan menerima kunjungan Man City pada pekan ke-11 Premier League 2022/23. Kedua tim akan saling bentrok di Anfield, Minggu (16/10/2022) malam WIB.

Dalam pertandingan ini, Liverpool wajib mewaspadai Haaland. Pasalnya, Haaland telah mencetak banyak gol setelah bergabung dengan The Citizens pada musim ini.

Pemain berusia 22 tahun itu sekarang memimpin daftar pencetak gol terbanyak Premier League. Haaland sudah mengemas 15 gol hanya dalam sembilan pertandingan.

Rencana Klopp

Jurgen Klopp menyadari betul kalau Erling Haaland sangat berbahaya. Untuk mengatasinya, dia menginginkan anak asuhnya untuk memutus suplai bola kepada Haaland.

“Rencana khusus melawan Haaland? Seperti biasa, jelas ketika Anda bermain melawan striker terbaik di dunia, Anda harus memastikan bahwa dia tidak mendapatkan banyak bola,” kata Klopp di situs resmi klub.

“Itulah yang harus Anda pertahankan sebelum berduel dengannya, jadi itulah yang akan kami coba.”

Jangan Cuma Fokus Haaland

Klopp juga tahu kalau timnya tidak boleh terlalu fokus pada Haaland saja. Selain Haaland, Man City masih memiliki pemain yang akan menjadi ancaman.

“Tapi melawan City jelas masalahnya jika Anda menutup Haaland dengan terlalu banyak pemain maka Anda membuka celah untuk semua pemain kelas dunia lainnya, sehingga tidak akan membuat hidup lebih mudah,” lanjutnya.

“Tapi ini tantangan, ini masalah sepak bola dan kami mencoba mencari solusi.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *