Selasa, 29th November 2022

flagylmedication

Update Informaasi Berita Olahraga

Standard

Liverpool Terseok-seok, Guardiola Tak Mau Remehkan The Reds

Liverpool saat ini sedang terpuruk di papan tengah Premier League. Meski begitu, manajer Manchester City Josep Guardiola tak mau timnya meremehkan The Reds.

Duel Liverpool vs Manchester City akan berlangsung di Anfield pada Minggu (16/10) pukul 22.30 WIB. Situasi kedua tim saat ini sedang berbeda.

Liverpool mengalami kesulitan dalam ajang Premier League musim ini.Tim asuhan Jurgen Klopp terpuruk di peringkat ke-11 dengan 10 poin dari delapan pertandingan.

Liverpool tidak pernah menang dalam tiga pertandingan terakhirnya di Premier League. Itu termasuk menelan kekalahan 2-3 dari Arsenal pada akhir pekan lalu.

Sebaliknya, Manchester City belum pernah kalah di Premier League. Mereka kini ada di peringkat kedua dan terpaut satu angka dari pemimpin klasemen Arsenal.

Meski Liverpool sedang tidak dalam performa terbaiknya, manajer Manchester City Josep Guardiola tidak mau meremehkan sang lawan. Baginya, The Reds tetap menjadi rival terberat timnya.

“Saya tahu kualitas yang mereka miliki dan mereka tahu kualitas yang kami miliki,” kata Guardiola di situs resmi klub.

“Jika kami mendapatkan pertanyaan ini dengan 10 pertandingan tersisa, saya akan mengatakan Liverpool tidak dapat mengejar Arsenal. Tapi dengan Piala Dunia, apapun bisa terjadi.

“Dalam beberapa tahun terakhir kami berjuang untuk semua gelar dan hampir saja. Kami sedikit lebih baik, terutama di Premier League. Tapi tidak ada yang mengubah pendapat saya tentang mereka.”

Pembuktian di Lapangan

Meski terpaut jauh, Guardiola juga tidak mau melihat posisi Liverpool di klasemen Premier League. Sebab pertandingan nanti, menurutnya ditentukan dari hasil di lapangan.

“Tabel klasemen tidak menentukan – permainan akan ditentukan oleh apa yang terjadi di lapangan, bukan karena kami berada di depan atau di belakang [dalam tabel],” ucapnya.

“[Itu] selalu sulit dan di tahun-tahun ini kami tiba bersama. Pertandingan yang sulit, kami tidak akan menemukan hal lain yang istimewa.”

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *