Jumat, 9th Desember 2022

flagylmedication

Update Informaasi Berita Olahraga

Standard

Prediksi Carragher Soal Duel Liverpool vs Manchester City, Siapa yang Menang?

Jamie Carragher memberikan prediksi tentang duel Liverpool vs Manchester City pada akhir pekan ini. Eks penggawa The Reds tersebut memprediksi kalau kedua tim akan berbagi poin.

Liverpool akan menerima kunjungan Manchester City pada laga pekan ke-11 Premier League musim 2022/2023. Duel ini akan digelar di Anfield, Minggu (16/10/2022) malam WIB.

Situasi kedua tim saat ini sedang berbeda. Liverpool sekarang terpuruk di peringkat ke-11 klasemen sementara Premier League dengan koleksi 10 poin dari delapan pertandingan.

Sementara itu, Manchester City saat ini berada di peringkat kedua. Tim asuhan Josep Guardiola mengumpulkan 23 poin hasil dari tujuh kali menang dan dua kali imbang.

Pertandingan Sulit

Meski Liverpool sedang tidak dalam performa terbaiknya, Carragher melihat tuan rumah tidak akan menyerah begitu saja. Dia yakin The Reds bisa menyulitkan Manchester CIty

“Saya tidak berharap Liverpool mengambil langkah mundur – itu bukan gaya mereka,” kata Carragher kepada Sky Sports.

“Mereka ada di Anfield jadi saya berharap untuk menggunakan penonton dan menjadi sangat agresif dan menyulitkan Manchester City sebisa mungkin. Saya pikir ini akan menjadi pertandingan yang sulit bagi keduanya.”

Tak Ada Pemenang

Manchester City tidak punya rekor yang bagus saat berkunjung ke Anfield. Karena itu, Carragher memprediksi kalau pertandingan ini akan berakhir imbang.

“Manchester City tidak memiliki rekor hebat di Anfield tetapi Liverpool melawan tim terbaik di dunia. Saya pikir ini akan menjadi pertandingan yang hebat dan hasil imbang lagi – 1-1 atau 2-2 seperti musim lalu.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *