Senin, 5th Desember 2022

flagylmedication

Update Informaasi Berita Olahraga

Standard

Saingi MU, Arsenal Juga Berminat Angkut Joao Felix

Saga transfer Joao Felix bakal jadi topik yang menarik di musim dingin nanti. Klub Premier League, Arsenal dilaporkan berminat meminang pemain Atletico Madrid tersebut.

Beberapa hari terakhir beredar kabar bahwa Felix ingin cabut dari Atletico Madrid. Hubungannya dengan Diego Simeone mulai memburuk sehingga ia ingin mencari klub baru.

Felix sudah meminta agennya untuk mencarikannya klub baru. Nama Manchester United disebut-sebut jadi tim terdepan untuk mengamankan jasa sang penyerang.

Dilansir Fichajes, Arsenal tidak tinggal diam. The Gunners tertarik untuk mengamankan jasa sang pemain.

Simak situasi transfer Felix di bawah ini.

Perkuat Lini Serang

Laporan itu menyebut bahwa Arsenal serius ingin merekrut Felix. Karena Mikel Arteta tertarik dengan gaya bermain sang penyerang.

Ia menilai Felix adalah pemain yang serba bisa, di mana ia bisa menempati beberapa posisi di lini serang. Bagi Arteta, kemampuan itu akan sangat berguna bagi Arsenal.

Pasalnya ada beberapa posisi yang harus dicover di lini serang The Gunners. Jadi kedatangan Felix bisa membantu lini serang Arsenal.

Jalin Komunikasi

Tidak sekedar wacana, Arsenal dilaporkan mulai bergerak untuk mengamankan jasa Felix.

Mereka sudah menghubungi agen sang pemain. Mereka mengutarakan niatan mereka untuk menebus Felix.

Pihak Felix menanggapi positif ajakan Arsenal itu. Mereka kini sedang mendiskusikan kemungkinan transfer itu terlaksana.

Bakal Sulit

Laporan yang sama mengklaim bahwa transfer Felix dari Atletico Madrid ini bakal sulit terjadi. Setidaknya pada musim dingin nanti.

Los Rojiblancos masih ogah berpisah dengan sang pemain, dan mereka kemungkinan baru membuka pintu negosiasi di musim panas 2023.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *