Jumat, 2nd Desember 2022

flagylmedication

Update Informaasi Berita Olahraga

Standard

Bekuk Torino, Massimiliano Allegri Puji Mentalitas Juventus

Manajer Juventus, Massimiliano Allegri sangat gembira dengan kemenangan timnya atas Torino kemarin malam. Ia menyebut timnya menunjukkan mentalitas yang bagus di laga ini.

Kemarin malam, Juventus melakoni sebuah laga krusial. Mereka menghadapi sang tetangga, Torino pada laga bertajuk Derby Della Mole.

Di laga sengit ini, Juventus berhasil keluar sebagai pemenang. Gol tunggal Dusan Vlahovic cukup untuk menghantarkan si Nyonya Tua meraih tiga poin di laga ini.

Allegri mengaku puas melihat penampilan timnya di laga ini. “Para pemain kami menunjukkan bahwa mereka bisa bermain sebagai sebuah tim,” buka Allegri kepada DAZN.

Baca komentar lengkap sang manajer di bawah ini.

Performa Ciamik

Allegri juga menyebut ia sangat senang dengan kemenangan ini. Karena timnya tidak hanya asal menang di laga ini.

Ia menilai Juventus tampil dominan sejak awal laga. Sehingga ia menilai Juventus layak menang di laga ini.

“Kami sangat terorganisir hari ini, di mana kami mengontrol jalannya pertandingan dan banyak tembakan kami tepat sasaran. Jadi saya sangat gembira akan hasil ini,” beber Allegri.

Putus Tren Negatif

Allegri semakin gembira dengan kemenangan di markas Torino ini. Karena Bianconeri berhasil memutus tren negatif mereka belakangan ini.

Juventus belakangan sulit meraih kemenangan di laga tandang, jadi kemenangan ini bakal krusial bagi Si Nyonya Tua.

“Saya sangat senang karena hari ini kami meraih kemenangan tandang pertama kami. Kami gagal mencetak gol di tiga dari lima laga tandang terakhir kami dan situasi ini tidak mudah. Namun para pemain kami menunjukkan karakter mereka,” imbuh sang manajer.

Laga Berikutnya

Juventus tidak bisa berleha-leha setelah memenangkan partai derbi ini. Si Nyonya Tua ditunggu pertandingan lain di pekan depan.

Juventus dijadwalkan akan menjamu Empoli di Allianz Stadium pada pekan depan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *