Jumat, 2nd Desember 2022

flagylmedication

Update Informaasi Berita Olahraga

Standard

Amuk Pep Guardiola Usai Man City Kalah Lawan Liverpool: Dilempar Koin dan Seribu Juta Pelanggaran

Josep Guardiola kesal bukan main usai Manchester City kalah lawan Liverpool pada pekan ke-11 Premier League 2022/2023. Pep mengaku dilempar koin fans Liverpool dan kesal karena gol Phil Foden dianulir.

Laga Liverpool vs Man City digelar di Anfield, Minggu (16/10/2022) malam WIB. Duel berjalan sangat seru dan banyak peluang tercipta. Liverpool menang dengan skor 1-0 lewat gol Mohamed Salah pada menit ke-76.

Gol Salah tercipta dari proses yang amat cepat. Bermula dari gagalnya free-kick Man City, Alisson Becker lalu memulai serangan balik. Alisson melepas umpan jauh yang dikonversi Salah menjadi gol ke gawang Man City.

Hasil ini membuat Man City berada di posisi kedua klasemen Premier League dengan 23 poin. Sedangkan, Liverpool duduk di posisi kedelapan klasemen dengan 13 poin. Yuk simak ulasan lebih lengkapnya di bawah ini ya flagylovers.

Amuk Pep Guardiola

Laga Liverpool vs Manchester City berjalan seru. Bahkan, ada beberapa momen panas. Baik yang melibatkan pemain maupun manajer. Jurgen Klopp, manajer Liverpool, mendapat kartu merah usai protes pada asisten wasit.

Pep Guardiola bukan tidak terlibat insiden. Dia juga sempat protes keras saat gol Phil Foden dianulir. Pada momen itu, Pep sempat terlibat provokasi dengan fans Liverpool. Bahkan, dia mengaku dilempar koin.

“Kerumunan fans mencoba melempar (koin atau benda) tetapi tidak kena saya. Mungkin, lain kali mereka akan lebih baik lagi,” kata Pep Guardiola.

Selain itu, Pep juga mengamuk soal gol yang dianulir. “Wasit bilang play onplay onplay on. Ada seribu juta pelanggaran seperti itu, dan karena kami mencetak gol, mereka anulir. Kalau tidak, tidak akan dianulir,” ucap Pep.

Tentang Gol Liverpool

Man City kalah dari gol kilat Liverpool, assist Alisson Becker dan eksekusi dari Mohamed Salah. Hanya melibatkan dua pemain saja. Menurut Pep Guardiola, gol itu terjadi karena kesalahan kolektif saat bertahan.

“Kami kebobolan gol karena kesalahan, dan kami tidak mengikuti transisi,” kata Pep Guardiola.

“Alisson memainkannya dengan cepat, Kevin De Bruyne tidak mengikuti, dan Joao Cancelo kalah dalam duel. Selalu sulit melawan Mohamed Salah dengan cara dia menggunakan tubuhnya. Ini adalah sesuatu yang harus kami pelajari untuk laga di masa depan,” katanya.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *