Jumat, 9th Desember 2022

flagylmedication

Update Informaasi Berita Olahraga

Standard

Kunci Kemenangan Real Madrid? Ada di Babak Pertama dan Duet Kroos-Valverde!

Real Madrid tampil tangguh untuk membekuk Barcelona dalam duel pekan ke-9 La Liga 2022/23, Minggu (16/10/2022). El Real menang dengan skor 3-1 di Santiago Bernabeu.

Sesuai prediksi, pertemuan antara dua tim top ini berlangsung sengit. Pertandingan ini menentukan persaingan di puncak klasemen sementara, wajar jika kedua tim tampil habis-habisan.

Kali ini Karim Benzema (12′) dan Federico Valverde (35′) membawa Madrid unggul lebih dahulu. Ferran Torres mencetak gol penghibur Barcelona (83′) sebelum akhirnya Rodrygo mengunci kemenangan dengan gol penalti (90+1′).

Kemenangan ini krusial bagi Madrid untuk menjaga momentum sekaligus menundukkan Barca yang mulai mengganggu di papan atas. Lantas, apa kata Ancelotti?

Kuncinya di babak pertama

Meski menang meyakinkan, laga tidak sepenuhnya berjalan mudah bagi Madrid. Barca memberikan perlawanan tangguh dan berulang kali mengancam, untungnya gagal mencetak gol.

“Kuncinya ada di babak pertama. Kami tampil sebagai tim yang lebih baik dan kami tangguh serta efektif,” ujar Ancelotti di laman resmi Real Madrid.

“Kami berhasil membangun serangan dari belakang, sebab mereka menerapkan garis tekanan tinggi di lapangan. Kami bermain dengan rasa percaya diri, membangun serangan dari belakang, dan tangguh di depan.”

“Setiap pemain terlibat, itulah kunci kemenangan kali ini,” imbuhnya.

Kroos dan Valverde

Lebih lanjut, kemenangan Madrid kali ini juga tidak lepas dari kontribusi para gelandang di lini tengah, seperti Toni Kroos dan Federico Valvede. Mereka berhasil mengontrol pertandingan dan berhasil menyulitkan Barcelona.

“Mereka tampil dengan sangat baik. Kroos benar-benar membantu kami dalam upaya membangun serangan dari belakang dan dia sangat tangguh dalam tugas defensif, padahal itu bukan keunggulannya yang biasa,” sambung Ancelotti.

“Valverde bermain seperti biasanya. Dia semakin bagus mengisi posisi tersebut. Dia lebih banyak masuk ke area lawan dan mencetak gol,” tandasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *