Jumat, 9th Desember 2022

flagylmedication

Update Informaasi Berita Olahraga

Standard

Lupakan Newcastle, Manchester United Dituntut Fokus Hadapi Tottenham

Kiper Manchester United, David De Gea meminta rekan-rekannya melupakan hasil pertandingan melawan Newcastle di akhir pekan kemarin. Ia menyebut timnya harus move on dan fokus untuk menghadapi Tottenham.

Kemarin malam, Manchester United kehilangan dua poin di Old Trafford. Menjamu Newcastle, Setan Merah harus rela berbagi poin dengan skor 0-0.

United tidak punya banyak waktu untuk meratapi hasil imbang tersebut. Karena di tengah pekan nanti United akan berhadapan dengan Tottenham di pekan ke-12 EPL 2022/23.

De Gea menegaskan bahwa MU kini harus fokus sepenuhnya pada pertandingan melawan Tottenham. “Ini adalah pekan yang sangat penting bagi kami,” buka De Gea kepada MUTV.

Baca komentar lengkap sang kiper di bawah ini.

Lawan Berat

De Gea menyebut bahwa Tottenham bukan lawan yang enteng untuk dikalahkan Manchester United. Namun ia ingin timnya bekerja keras agar bisa memenangkan partai tersebut.

“Kami harus move on dan fokus untuk pertandingan di hari Rabu [Kamis dini hari WIB]. Kami akan menghadapi sebuah laga penting yaitu melawan Tottenham,” lanjut De Gea.

“Tottenham adalah tim yang hebat, namun kami bermain di rumah kami. Kami harus memberikan kemampuan terbaik kami dan kami harus mencoba untuk mencetak banyak gol.”

Pulihkan Diri

De Gea menyebut bahwa untuk waktu dekat ini, Manchester United harus fokus untuk memulihkan diri dari pertandingan melawan Newcastle.

Ia ingin timnya bisa kembali ke kondisi terbaik mereka sebelum berhadapan dengan Tottenham nanti.

“Pekan ini kami akan menghadapi dua pertandingan besar. Jadi kami harus memulihkan diri dengan baik agar bisa siap ke pertandingan berikutnya,” imbuh sang kiper.

Butuh Tiga Poin

Manchester United nantinya akan membidik tiga poin saat berhadapan dengan Tottenham. Pasalnya Setan Merah butuh tiga poin agar bisa masuk ke empat besar EPL.

MU saat ini berada di peringkat lima klasemen sementara EPL dengan raihan 16 poin dari sembilan laga.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *