Selasa, 29th November 2022

flagylmedication

Update Informaasi Berita Olahraga

Standard

Tumbang di El Clasico, Xavi: Real Madrid Lebih Matang dari Barcelona!

Manajer Barcelona, Xavi mengomentari kekalahan timnya di El Clasico kemarin. Ia menyebut timnya kalah jam terbang dari Real Madrid sehingga mereka tumbang di laga itu.

Kemarin malam, Barcelona bertamu ke Santiago Bernabeu. Mereka menantang rival mereka, Real Madrid di lanjutan La Liga 2022/23.

Di laga ini Barcelona pulang sambil menelan malu. Las Azulgrana tumbang dengan skor cukup telak 3-1.

Ketika ditanya mengapa timnya kalah di laga itu, begini komentar Xavi. “Saya rasa Real Madrid tidak mengalahkan kami dari segi intensitas, tetapi mereka lebih matang dalam bermain,” ujar Xavi yang dikutip Marca.

Baca komentar lengkap sang manajer di bawah ini.

Jam Terbang Tinggi

Menurut Xavi, skuat Real Madrid saat ini jauh lebih matang dari skuat Barcelona yang dipenuhi banyak pemain muda. Sehingga mereka tahu cara untuk menghadapi timnya.

“Mereka [Madrid] bermain dengan sangat dewasa. Mereka tahu bagaimana cara untuk mengalahkan kami,” lanjut Xavi.

“Mereka tim yang sudah jauh lebih matang dari pada kami. Kedewasaan permainan mereka itulah yang membuat kami kalah di laga itu.”

Tidak Perlu Dibesar-besarkan

Xavi juga menilai kekalahan di El Clasico ini tidak perlu dibesar-besarkan. Ia menyebut Barcelona hanya kehilangan tiga poin di laga ini dan masih ada waktu yang panjang untuk menebus tiga poin itu.

“Kami masih dalam proses untuk membangun tim ini. Kami masih bisa bersaing untuk memenangkan Liga [Spanyol],” lanjut Xavi.

“Sekarang masih Oktober dan kami memang harus membuat sejumlah pembenahan. Kami sedang berada dalam momen yang negatif, namun untungnya kami hanya kehilangan tiga poin di laga ini,” imbuhnya.

Laga Berikutnya

Barcelona mencoba untuk bangkit di pertandingan La Liga berikutnya.

Las Azulgrana akan menjamu Villarreal di Camp Nou pada hari Jumat (21/10/2022) dini hari nanti.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *