Senin, 5th Desember 2022

flagylmedication

Update Informaasi Berita Olahraga

Standard

Karena Real Madrid, Simeone Tegaskan Atletico tak Bakal Rekrut Cristiano Ronaldo

Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone, mengatakan mustahil timnya merekrut Cristiano Ronaldo lantaran CR7 dulunya adalah ikon rival mereka yakni Real Madrid.

Masa depan Ronaldo di Manchester United belakangan ini dikabarkan tidak jelas. Padahal ia masih terikat kontrak sampai musim panas 2023.

MU juga masih punya opsi memperpanjang mas kerjanya setahun lagi. Namun Ronaldo dikabarkan ingin cabut dari Old Trafford pada musim panas 2022 kemarin.

Kabar kepergian Ronaldo dari MU belum sepenuhnya mereda sekarang ini. Ia disebut bisa saja cabut pada bursa transfer musim dingin 2023 nanti.

Simeone Pastikan Atletico tak Rekrut Ronaldo

Beberapa klub sempat dikaitkan dengan Cristiano Ronaldo. Salah satunya adalah Atletico Madrid.

Diego Simeone akhirnya memberikan komentar atas rumor tersebut. Ia mengatakan kabar itu cuma hoax alias palsu.

Simeone kemudian membeberkan apa alasan Atletico tak mungkin merekrut Ronaldo. Ia mengatakan itu karena CR7 pernah membela Real Madrid sebelumnya.

“[Ronaldo] adalah tolok ukur mutlak untuk Real Madrid. Anda tidak akan melihatnya [pindah ke Atletico],” tegasnya pada Diario AS, via Sport Witness.

Ada Contohnya

Diego Simeone lantas memberikan contoh bahwa memang ada klub lain yang enggan menampung pemain bintang yang dulunya bermain di rival mereka. Sebut saja River Plate, yang tak akan merekrut Juan Roman Riquelme.

Pasalnya Riquelme adalah ikon dan legenda Boca Juniors. Demikian juga Martin Palermo yang tak mungkin gabung River Plate karena ia juga eks bomber Boca.

Lalu ada Ariel Ortega, yang tak mungkin bermain di Boca Juniors. Pasalnya ia besar di klub River Plate.

“Anda tidak akan melihat Palermo bermain di River; Anda tidak akan melihat [Juan Roman] Riquelme di River, Anda tidak akan melihat [Ariel] Ortega di [Boca Juniors]. Ada situasi yang sangat jelas,” tegas Simeone.

Kemungkinan Peminat Ronaldo

Cristiano Ronaldo memang sudah berusia 37 tahun. Meski sempat ditolak sana-sini, ia masih punya pesona yang memikat beberapa klub.

Salah satunya adalah Chelsea. Musim panas lalu The Blues dikabarkan berminat memboyongnya ke Stamford Bridge.

Namun pelatih Chelsea saat itu yakni Thomas Tuchel enggan memberikan lampu hijau untuk merekrut Ronaldo. Kini setelah Tuchel pergi, kabarnya The Blues siap mendekati CR7 lagi pada Januari 2023 mendatang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *