Jumat, 9th Desember 2022

flagylmedication

Update Informaasi Berita Olahraga

Standard

Luke Shaw: Erik Ten Hag Sudah Tepat untuk Cadangkan Saya!

Bek Manchester United, Luke Shaw angkat bicara seputar situasinya. Ia menyebut bahwa ia bisa memaklumi jika Erik Ten Hag mencadangkannya dari skuat Setan Merah.

Beberapa tahun terakhir, Shaw memang jadi bek kiri andalan Manchester United. Ia selalu jadi andalan untuk mengawal sisi kiri pertahanan Setan Merah.

Namun Shaw sempat mendapatkan kenyataan pahit di skuat MU. Ia diparkir cukup lama oleh Erik Ten Hag di bangku cadangan MU.

Shaw sendiri bisa menerima keputusan sang manajer itu. “Sejujurnya, manajer tidak perlu mengatakan apapun kepada saya ketika ia mencadangkan saya,” buka Shaw di laman resmi MU.

Baca komentar lengkap sang bek di bawah ini.

Performa Buruk

Shaw secara terbuka mengakui bahwa performanya di awal musim kemarin memang sangat buruk. Ia menyebut performanya jauh dari kata memuaskan di dua laga perdana Setan Merah.

Jadi ia menilai Ten Hag sudah tepat untuk mencadangkannya dan memberikan kesempatan bermain kepada Tyrell Malacia.

“Saya tahu di dua pertandingan pertama, saya bermain dengan buruk sehingga saya bisa menerima saya terdepak dari tim. Pada saat itu kami mendapatkan hasil yang buruk dan performa saya juga sama buruknya,” lanjut Shaw.

Sabar Menunggu

Shaw juga membeberkan resepnya bisa kembali menjadi starter di skuat MU. Ia menyebut ia bekerja keras di sesi latihan dan dengan sabar menunggu kesempatannya tiba.

“Saya hanya menunggu untuk kesempatan saya datang. Pada saat itu tim kami sedang bermain dengan bagus dan terus mendapatkan kemenangan, jadi saya hanya perlu bekerja keras setiap hari agar manajer bisa melihat bahwa saya sedang berjuang,” lanjut Shaw.

“Anda tidak bisa mengeluh meski anda tidak mendapatkan kesempatan bermain. Jadi saya bekerja keras dan menantikan kesempatan itu apakah saya bermain dari posisi starter atau dari bangku cadangan,” imbuhnya.

Laga Berikutnya

Manchester United sendiri akan melakoni sebuah laga big match pada tengah pekan nanti.

Setan Merah akan menjamu Tottenham di Old Trafford pada pertandingan pekan ke-12 EPL 2022/23.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *