Jumat, 9th Desember 2022

flagylmedication

Update Informaasi Berita Olahraga

Standard

Manchester United dan Arsenal mendapat pukulan keras dalam pengejaran mereka terhadap striker Victor Osimhen… ketika agen pemain Roberto Calenda mengungkapkan ‘keinginan kami adalah untuk melanjutkan di Napoli’ setelah awal yang menakjubkan dari klub Serie A musim ini

Manchester United dan Arsenal mendapat pukulan keras dalam pengejaran mereka terhadap pemain Napoli, Victor Osimhen , setelah agen pemain Roberto Calenda mengungkapkan bahwa striker Napoli itu ingin bertahan di klub Serie A tersebut. 

Osimhen menarik minat dari sejumlah klub Eropa, termasuk United dan Arsenal, di musim panas, dan pindah ke Liga Premier muncul kemungkinan pada satu tahap.

Namun, Calenda bersikeras kliennya selalu berniat untuk tetap di Naples, dan bahwa dia tidak mempertimbangkan untuk pindah klub saat ini.’

“Kami belum menemukan sekarang bahwa Osimhen adalah subjek yang menarik dari begitu banyak tim, tetapi hal-hal dilakukan dalam tiga: siapa yang menjual, siapa yang membeli dan pemain,” katanya kepada Radio Kiss Kiss. 

“Saya langsung jelas musim panas ini karena saya tahu akan ada banyak berita yang keluar dari mereka yang mungkin memiliki minat lain. Tapi saya, bocah itu, dan Napoli punya ide yang sangat jelas.

‘Siapa pun yang berbicara tentang keberangkatan membuat kesalahan. Adalah keinginan Victor untuk bertahan di Napoli dan bermain di Liga Champions yang dimenangkannya tahun lalu bersama rekan satu timnya.

“Victor menginginkan hal itu, untuk memiliki tahun yang hebat bersama Napoli, antara liga dan Liga Champions. Dia memiliki kontrak panjang dengan Azzurri. Pasarnya dinamis, tetapi keinginan kami adalah untuk melanjutkan di Napoli dan terus melakukannya dengan baik.’

Osimhen berkembang pesat di Napoli sejak bergabung dari Lille pada 2020, dengan mencetak 32 gol dalam 70 penampilan.

Dia telah berhasil tampil mengesankan meski menderita cedera bahu serius dan tulang pipi retak dalam dua musim pembukaannya di klub.

Pemain berusia 23 tahun itu memulai musim ini dengan kuat, mencetak empat gol dalam delapan pertandingan, termasuk gol kemenangan dalam kemenangan 3-2 melawan Bologna pada hari Minggu untuk menjaga Napoli tetap di puncak klasemen.

Dia juga memainkan perannya dalam Napoli memenangkan keempat pertandingan Liga Champions mereka untuk lolos ke babak sistem gugur dengan dua pertandingan tersisa.

Kontraknya di klub akan berlangsung hingga Juni 2025.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *