Jumat, 2nd Desember 2022

flagylmedication

Update Informaasi Berita Olahraga

Standard

Mbappe Ingin Cabut dari PSG Gara-gara Lewandowski, Skriniar, dan Silva?

Kylian Mbappe dikabarkan ingin cabut dari PSG karena klub gagal memenuhi janjinya mendatangkan beberapa pemain, salah satunya adalah Robert Lewandowski.

Mbappe sempat dikabarkan bakal cabut dari PSG pada musim panas 2022 kemarin. Sebab kontraknya di klub tersebut hangus pada Juni 2022.

Mbappe santer disebut bakal gabung Real Madrid. Tapi kemudian ia malah membuat kejutan dengan meneken kontrak baru berdurasi tiga tahun di PSG.

Namun kabarnya ia meneken kontrak baru di PSG karena tekanan dari sejumlah pihak seperti Presiden Prancis. Selain itu Mbappe juga disebut diberi hak istimewa untuk mengatur jual beli pemain baru.

Mbappe Kecewa Pada PSG

Kylian Mbappe kini belum genap setengah musim menjalani kontrak barunya di PSG. Namun ia sudah membuat kehebohan.

Mbappe dikabarkan ingin cabut dari PSG. Kabarnya ia kecewa lantaran klub tak menepati janji-janjinya.

Ada kabar yang menyebut PSG tak mau melepasnya. Namun ada juga kabar yang mengklaim klub Paris itu siap melepas Mbappe ke Liverpool dan bukan ke Real Madrid.

Janji-janji PSG

Sebelumnya, tak jelas apa saja janji-janji yang diberikan PSG pada Kylian Mbappe. Namun kini ada laporan yang membeberkan salah satu janji klub tersebut pada Mbappe.

Janji itu terkait perekrutan pemain. Menurut laporan dari jurnalis bernama Romain Molina, via GFFN, PSG menjanjikan Mbappe akan merekrut setidaknya tiga pemain bintang.

Yang pertama adalah bomber yang sekarang bermain di Barcelona, Robert Lewandowski. Lalu ada bek Inter Milan yaitu Milan Skriniar.

Terakhir adalah gelandang Manchester City, Bernardo Silva. PSG sebelumnya memang sempat dikabarkan serius mengejar Skriniar tapi mereka gagal membujuk Inter melepas defender Slovakia tersebut.

Belanja PSG

PSG sendiri musim panas 2022 kemarin bukannya diam saja. Mereka sudah mendatangkan sejumlah pemain baru ke Parc des Princes.

Sebut saja Renato Sanches, Vitinha, Carlos Soler, Fabian Ruiz, Nordi Mukiele, hingga Hugo Ekitike. Namun memang nama-nama di atas itu tak setenar Robert Lewandowski, Milan Skriniar, dan Bernardo Silva.

Sementara itu Kylian Mbappe sebelum ini sudah menegaskan bahwa kabar yang mengklaim dirinya ingin cabut dari PSG adalah kabar palsu. Ia menegaskan dirinya tak marah atau kecewa pada klub dan meminta pergi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *