Jumat, 2nd Desember 2022

flagylmedication

Update Informaasi Berita Olahraga

Standard

Pelatih Rugby Inggris Memberikan pandangannya Usai Pertemuan

Mikel Arteta ditunjuk sebagai manajer Arsenal meski tidak berpengalaman di level tertinggi.

Mantan gelandang telah mengembangkan keterampilannya sebagai asisten manajer Pep Guardiola ketika The Gunners memilihnya untuk memimpin pembangunan kembali mereka.

Dia telah berjuang dalam peran itu, tetapi dia selalu menunjukkan bahwa dia adalah manajer yang cerdas yang tahu apa yang dia lakukan.

Saat timnya berada di puncak klasemen Liga Premier, dia sekarang menjadi salah satu nama yang paling dikenal dalam kepelatihan di liga.

Beberapa manajer ingin menjadi seperti dia dan beberapa di olahraga lain, bukan hanya asosiasi sepak bola.

Pelatih Rugby Inggris, Eddie Jones, berada di forum kepelatihan yang juga memiliki Arteta di dalamnya dan dia telah berbicara tentang pemain Spanyol itu dengan sangat baik.

Dia mengatakan melalui The Daily Mail :

‘Kami hanya berbagi cerita dan masalah satu sama lain dan mencoba dan menemukan ide tentang bagaimana kami dapat membawa pembinaan ke depan. Dia (Arteta) adalah pria muda yang brilian.’ 

Berbicara tentang Arsenal, dia menambahkan: “Mereka bermain dengan energi, mereka tahu bagaimana mereka ingin bermain; mereka menempatkan oposisi di kaki belakang.”

Hanya Opini Arsenal

Arteta tentu saja manajer yang cerdas dan dia hanya membutuhkan trofi besar untuk membuktikan dirinya sebagai salah satu yang terbaik di dunia.

Mantan gelandang adalah inspirasi bagi timnya, dan dia tidak malu membuat keputusan yang tepat. Ini akan membantunya melangkah jauh dalam karir manajerialnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *