Senin, 5th Desember 2022

flagylmedication

Update Informaasi Berita Olahraga

Standard

Barcelona Belanja Pemain Lagi Pada Januari 2023, Messi Ikut Diangkut Nggak nih?

Presiden Barcelona Joan Laporta enggan membahas kepulangan Lionel Messi dari PSG pada bursa transfer musim dingin 2023 nanti.

Messi saat ini masih terikat kontrak sampai tahun 2023 di PSG. Klub Paris itu juga masih punya opsi memperpanjang masa kerja La Pulga di Parc des Princes.

Namun demikian santer beredar kabar bahwa Messi bakal cabut dari PSG. Kabar itu sudah muncul sejak musim lalu.

Kabar itu sendiri muncul karena Messi tampil bapuk di musim perdananya di PSG. Di sisi lain Barcelona juga dikabarkan siap bereuni lagi dengan La Pulga.

Rencana Belanja Barcelona

Barcelona musim panas 2022 kemarin sudah memboyong sejumlah pemain top. Tapi mereka masih tak puas.

Musim dingin 2023 nanti, Presiden Barcelona yakni Joan Laporta mengisyaratkan timnya berencana memboyong pemain-pemain baru ke Camp Nou. Ia mengatakan Blaugrana masih dalam proses untuk menyempurnakan tim asuhan avi.

“Tim ini sedang membangun dirinya sendiri. Masih ada penyesuaian yang harus dilakukan untuk membuatnya lebih baik lagi,” kata Laporta kepada Barca TV.

Angkut Messi Juga nggak nih?

Joan Laporta kemudian ditanya apakah pada pada Januari 2023 nanti Barcelona akan memulangkan Lionel Messi dari Barcelona. Pasalnya kans mereka memulangkannya mulai terbuka lebar.

Sebab kontrak Messi di PSG akan tersisa enam bulan saja. Barcelona bisa saja memulangkannya dengan harga miring.

Namun Laporta enggan membahas masalah tersebut. Ia berusaha menghormati kontrak Messi dengan PSG.

“Messi adalah pemain PSG sekarang dan kami harus menghormati itu. Saya tidak bisa membicarakan kembalinya dirinya sekarang,” tegas Laporta.

Patung Messi

Lionel Messi adalah legenda besar Barcelona. Jadi wajar jika klub Catalan itu kemudian berusaha memberikan apresiasinya pada Messi.

Caranya adalah dengan membangun sebuah patung di luar Camp Nou. Hal tersebut dikonfirmasikan oleh Joan Laporta belum lama ini.

“Tentu saja kami akan membangun patung Leo Messi di luar Camp Nou, tepat di samping patung Johan Cruyff. Keputusan telah diambil dan kami sedang mengerjakannya,” katanya awal pekan ini, via Sportsmole.

“Kami ingin menghormati Messi, pemain terbaik dalam sejarah,” sambungnya.

“Kami sadar akan pentingnya menghormati Messi. Masih banyak orang yang masih memakai jerseynya,” seru Laporta.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *