Jumat, 2nd Desember 2022

flagylmedication

Update Informaasi Berita Olahraga

Standard

Klopp didakwa dengan perilaku yang tidak pantas di pertandingan Liverpool VS Man City

Jurgen Klopp  telah didakwa oleh Asosiasi Sepak Bola karena melakukan tindakan yang tidak pantas setelah mencaci-maki asisten wasit dalam kemenangan 1-0 timnya atas  Manchester City .

Manajer  Liverpool  dikirim ke tribun oleh Anthony Taylor setelah dianggap bertindak agresif terhadap Gary Beswick menyusul permainan lambaian ofisial ketika Klopp merasa  Mohamed Salah  telah dilanggar.

Tuduhan FA, terkait dengan pelanggaran Klopp terhadap Peraturan FA E3, membuka kemungkinan manajer Liverpool harus menghabiskan satu atau lebih pertandingan di tribun.

Menuntut Klopp pada Selasa sore, pernyataan FA berbunyi: “Jurgen Klopp telah didakwa melanggar Peraturan FA E3 setelah pertandingan Liga Premier antara Liverpool FC dan Manchester City FC pada hari Minggu [16/10/22].

“Diduga bahwa perilaku manajer Liverpool FC selama menit ke-86 dalam pertandingan ini tidak pantas dan dia memiliki waktu hingga Jumat [21/10/22] untuk merespons.”

Aturan E3 dalam buku pegangan FA untuk musim 2022-23 berbunyi sebagai berikut: ‘Seorang peserta harus setiap saat bertindak demi kepentingan terbaik dari permainan dan tidak boleh bertindak dengan cara apa pun yang tidak pantas atau membawa permainan ke dalam keburukan atau menggunakan satu, atau kombinasi dari, perilaku kekerasan, permainan kotor yang serius, kata-kata atau perilaku yang mengancam, kasar, tidak senonoh atau menghina.’

Dalam permainan yang penuh semangat dan tegang, Klopp sebelumnya terlalu dekat dengan ofisial keempat ketika mengeluh tentang insiden lain dan teriakannya kepada Beswick dinilai telah melampaui sasaran.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *